Friday, December 30, 2016

Ternyata Pakai Parfum dengan Cara ini Salah loh! Apa Kamu Menggunakan Cara ini?

Selain mandi, orang sering menggunakan parfum untuk membuat wangi aroma tubuhnya. Tujuan parfum memang untuk mewangikan tubuh, dan seringkali orang yang tidak mandi pun memakai parfum jika badannya dirasa sudah sangat bau.

Banyak cara yang dilakukan oleh pengguna parfum ini ketika menggunakan parfum. Namun ternyata, cara-cara tersebut ternyata salah. Apa saja cara yang salah itu?
Parfum / Gambar via ties.com
Ternyata pakai parfum dengan cara ini salah loh!
  1. Menyemprotkan Parfum pada Pakaian

    Parfum yang disemprotkan pada pakaian akan membuat pakaian rusak dan menguning. Kamu tentu tidak mau kan, pakaian kesayanganmu rusak karena parfum?

  2. Menyimpan Parfum di tempat yang Salah

    Penyimpanan parfum sangat berpengaruh terhadap kualitas parfum kamu. Jangan simpan parfum di kamar mandi atau tempat yang terkena sinar matahari. Sebaiknya, simpan parfum di lemari agar kualitasnya tetap bagus.

  3. Menyemprot Parfum di Jarak yang Dekat

    Menyemprot parfum dengan jarak yang dekat membuat parfum kamu cepat habis dan tidak menyebar ke banyak tempat. Menyemprot parfum ada jaraknya, jadi jangan asal semprot agar beberapa area di tubuh dapat terkena parfum dan menjadi wangi.

  4. Menyemprot di Titik yang Salah

    Titik yang tempat menyemprot parfum adalah di pergelangan tangan dan di belakang telinga. Hal ini dikarenakan dua daerah itu darah kita paling dekat dengan kulit, sehingga lebih hangat dan aromanya terpancar. Jangan menyemprotkan di rambut karena dapat membuat rambut rusak.

  5. Mencampur Parfum agar Beraroma Berbeda

    Terkadang ada juga yang suka bereksperimen dengan mencampurkan parfum dengan parfum lain agar menghasilkan aroma yang berbeda. Tapi, sebaiknya jangan asal campur karena justru dapat membuat wanginya aneh dan malah beraroma tidak sedap.
Bagaimana, sering melakukan kesalahan itu?
Ternyata Pakai Parfum dengan Cara ini Salah loh! Apa Kamu Menggunakan Cara ini? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top