Wednesday, December 21, 2016

Unik! Traveller ini Lamar Sang Kekasih di Jembatan Tertinggi di China!

Tentu sekarang kita sudah sangat sering mendengar istilah traveller? Ya, traveller adalah mereka yang sering bepergian untuk bertualang. Bahkan hanya untuk keren, orang-orang yang hanya bepergian dekat saja menyebut diri mereka sebagai traveller.

Traveller identik dengan petualangan dan tantangan. Bahkan bisa dikatakan dunia mereka tak semudah yang kita bayangkan, dan mereka belum puas jika belum melakukan hal yang luar biasa. Seperti yang dilakukan oleh traveller yang satu ini.
Keow melamar sang kekasih di jembatan Beipanjiang / Gambar via bali.coconuts.co

Traveller ini lamar sang kekasih di jembatang tertinggi di China!

Traveller ini adalah pria asal Malaysia bernama Keow Wee Loong. Begitu ia mencintai kekasih dan suka akan tantangan, ia mengkombinasikan dua hal tersebut.

Ia melamar kekasihnya yang merupakan seorang wanita berkebangsaan Polandia di jembatan tertinggi di China, Beipanjiang. Tinggi jembatan Beipanjiang ini adalah 740 meter dan di atas jembatan tertinggi ini, Keow Wee Loong membawa papan bertuliskan, "Will You Marry Me".

Keow membagikan aksinya ini di akun Facebook pribadinya. Banyak yang berkomentar dan menyukai postingannya. Tentu saja ada yang pro, kontra, dan ada yang ingin diperlakukan seperti itu. Dan aksi mendebarkannya ini ternyata berbuah manis, sang kekasih mengatakan "Yes", menerima lamaran Keow.

Keow sangat tertarik di dunia fotografi dan ini bukanlah satu-satunya aksi nekat yang ia lakukan. Beberapa kali ia pernah melakukan aksi nekat lainnya di berbagai negara, seperti Dubai, Malaysia, Hong Kong, dan negara lainnya.

Melakukan aksi yang menantang boleh saja dilakukan, yang terpenting tetap perhatikan keselamatan dan jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain.
Unik! Traveller ini Lamar Sang Kekasih di Jembatan Tertinggi di China! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top