Sunday, January 22, 2017

Aneh! Pria ini Menceburkan Diri ke Laut untuk Naik Haji!

Sebagai orang muslim, sudah sewajarnya jika ia ingin pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Untuk menyempurnakan rukun Islam, untuk meningkatkan keimanan, dan supaya lebih dekat kepada Allah Ta'ala.

Di zaman yang sudah serba canggih ini, orang Indonesia yang ingin beribadah haji biasanya akan naik pesawat, karena waktu yang ditempuh paling cepat daripada transportasi lainnya. Namun, pria ini justru menceburkan diri ke laut untuk dapat sampai ke Tanah Suci!
Ilustrasi / Gambar via ghostinthemachine.net

Pria ini menceburkan diri ke laut untuk naik haji!

Penumpang KMP Permata Lestari I rute Palembang-Bangka Belitung dikejutkan oleh aksi seorang pria yang tiba-tiba menceburkan diri ke dalam laut.

Salah satu saksi yang bernama Ahmad (42), mengatakan bahwa pria yang belum diketahui identitasnya itu selalu murung ketika di atas kapal. Ahmad menduga pria itu sedang depresi, karena sebelum terjun ia sempat berpamitan pada penumpang lain dan mengatakan ingin pergi naik haji ke Makkah, lalu dia menceburkan diri dan tidak muncul lagi ke permukaan.

"Sebelum terjun ke laut, ia bilang, 'besok saya akan naik haji, innalillahi wainnailaihi rojiun'," ungkap Ahmad.

Awak kapal segera menghubungi Polair dan Basarnas untuk mencari korban. Kapolres Banyuasin, AKBP Andi Sudarmadi, mengatakan bahwa berdasarkan laporan Pospol Air Sungsang, korban melompat dari kapal feri KMP Permata Lestari 1 di perairan Tanjung Muaro Banyuasin.

Indentitas pria tersebut masih diselidiki, pasalnya tak ada kartu tanda pengenal apapun di dalam tasnya. Tas yang dibawa pria tersebut hanya berisi snack dan makanan.

Na'udzubillahi min dzalik.
Aneh! Pria ini Menceburkan Diri ke Laut untuk Naik Haji! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top