Sunday, January 8, 2017

Bento Watch, Jam Tangan dengan Kotak Makan di dalamnya!

Tentu kita sudah tidak asing dengan jam tangan. Alat kecil yang biasa melingkar di tangan ini digunakan sebagai penunjuk waktu. Jadi, kita dapat melihat waktu kapan pun dan dimana pun. Oleh karena itu, kita bisa menepati janji dengan tepat waktu.

Perkembangan zaman membuat fungsi jam tangan semakin luas. Tak hanya sebagai penunjuk waktu, tapi jam tangan pintar dapat menjawab telepon dari smartphone, serta hal lain. Dan yang satu ini tak kalah unik, yaitu Bento Watch. Apa itu?
Bento Watch / Gambar via en.rocketnews24.com

Bento Watch, jam tangan dengan kotak makan di dalamnya

Bento Watch ini dibuat sangat mirip dengan jam tangan, hanya saja di dalamnya disediakan kotak makan kecil dan dapat diisi dengan makanan favoritmu. Kita pun akan disediakan sumpit khusus untuk mengambil makanan yang ada di dalam bento tersebut.

Jam tangan ini tergolong dalam benda yang sangat unik, dan tentu saja aneh. Selain terdapat bento di dalam jam tangan, jam tangan ini juga bekerja sebagaimana mestinya, dapat menunjukkan waktu.

Sayangnya, kamu tidak dapat membelinya karena tidak diproduksi secara massal. Bento Watch ini hanya alat yang digunakan untuk iklan televisi di Jepang.

Iklan ini dibuat oleh perusahaan Takii Seeds, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang agrobisnis. Dalam pembuatan jam tangan ini, perusahaan menggandeng sejumlah pengrajin terbaik jam tangan.

Jam tangan unik ini dikerjakan juga oleh 4 orang tenaga ahli, dimana tenaga ahli ini terbagi dalam 4 bidang yang berbeda, yaitu dokter bedah, pengrajin jam tangan, seniman, dan koki.

Meski tidak diperuntukkan untuk produksi massal, namun ada saja permintaan produk jam tangan ini terutama para kolektor jam tangan.

Wah, unik ya readers?
Bento Watch, Jam Tangan dengan Kotak Makan di dalamnya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top