Sunday, January 29, 2017

Catatan Penting untuk Para Pria, Ingatlah Ibu Kalian ketika Berniat Menyakiti Hati Wanita!

Sebagian orang memilih untuk tidak melakukan pacaran. Biasanya, mereka memilih jalan ini karena tidak ingin merasa sakit hati. Karena, pacaran dianggap oleh kebanyakan orang sebagai tahap perkenalan dan permainan, tahap mengenal satu sama lain yang jika tidak cocok bisa ditinggalkan.

Memang dalam sebuah hubungan, pihak pria lah yang seringkali merasa bosan terlebih dahulu. Oleh karena itu, tak jarang jika pria menyakiti hati para wanita dengan hal yang tidak menyenangkan, meninggalkannya atau menduakannya.

Ingat, dalam hal ini kamu berhubungan dengan hati, wanita bukanlah mainan yang dapat ditinggalkan ketika sudah bosan. Jika kamu sudah memilih jalan tersebut, kamu harus juga mau menanggung segala risikonya.
Jangan sakiti wanita / Gambar via onehdwallpaper.com
Inilah catatan penting untuk para pria di seluruh dunia:
  1. Ingatlah Ibu Kalian sebelum Menyakiti Hati Wanita

    Posisikan dirimu sebagai seorang anak, kamu pasti tidak akan tega dan kamu juga akan sedih jika ibumu menangis, bukan? Oleh karena itu, sebelum menyakiti hati wanita, ingatlah ibumu. Wanita itu berhati lembut, dimana dalam cinta mereka juga pasti memberikan ketulusan dengan hatinya.

    Jika memang sudah tak cocok, jangan langsung meninggalkan dan membuangnya seperti barang saja. Setidaknya berpisahlah dengan baik tanpa harus ada hati yang terluka.
  2. Terkadang Wanita sering Menangis dalam Tawanya

    Biasanya, wanita tidak akan menampakkan dirinya meski hatinya terluka. Ia akan menangis dibalik tawanya. Jika ia sakit hati, paling hanya bercerita pada orang yang ia percayai. Meskipun wanita sering menangis, jangan sangka bahwa mereka lemah. Justru wanita itu kuat, kuat dalam menahan rasa sakit dan berusaha tegar.
  3. Wanita adalah Calon Ibu

    Ini untuk mengingatkan para pria bahwa semua wanita adalah calon Ibu. Bagi kamu yang mengaku sayang ibu, tentu tak ingin melihat ibumu bersedih, apalagi sampai menangis. Oleh karena itu, sayangilah pasanganmu, jangan sampai membuatnya sakit hati.
Semoga artikel ini dapat menyadarkan para pria untuk tidak menyakiti hati para wanita.
Catatan Penting untuk Para Pria, Ingatlah Ibu Kalian ketika Berniat Menyakiti Hati Wanita! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top