Saturday, January 21, 2017

Hati-hati Meletakkan Benda ini saat Menggunakan Laptop!

Sekarang ini, segala kegiatan yang berhubungan dengan tulis menulis, hitung menghitung, ataupun kirim mengirim melalui internet, kita harus menggunakan laptop. Pengoperasian yang mudah membuat kita dapat lebih cepat menyelesaikan tugas kita.

Namun, ketika kita menggantungkan segala sesuatu pada laptop, ketika laptop mengalami kerusakan tentunya akan membuat pekerjaan kita terganggu. Padahal, terkadang kerusakan itu terjadi karena kita teledor meletakkan benda-benda ini di dekat laptop.

Hati-hati, jangan meletakkan benda-benda ini di dekat laptop:
  1. Kipas Angin

    Kipas angin / Gambar via tlc-direct.co.uk
    Ketika laptopmu cepat panas dan kamu tidak menggunakan cooling pad, alternatif yang kamu gunakan biasanya adalah dengan kipas angin. Memang laptopmu jadi dingin, tapi hal ini justru mengganggu koneksi internetmu, karena gerakan kipas angin yang memiliki gaya elektro statis menghambat datangnya sinyal internet.
  2. Jam Tangan

    Jam tangan / Gambar via reference.com
    Jam tangan dan laptop sama-sama terdapat magnet di dalamnya. Sebenarnya bukan laptop yang terganggu, tapi jam tanganlah yang terganggu kinerjanya ketika diletakkan di dekat laptop. Hal ini menyebabkan keterlambatan pada waktu di jam tangan.
  3. Besi

    Setrika besi / Gambar via bestproducts.com
    Benda-benda yang terbuat dari besi juga sebaiknya tidak didekatkan pada laptop. Hal ini akan mempengaruhi dan mengganggu kinerja laptop.
  4. Benda Elektronik

    Benda elektronik / Gambar via Pinterest adwiens.com
    Di dalam benda elektronik terdapat magnet, dimana akan sangat berpengaruh pada laptop ketika didekatkan. Hal ini bisa menyebabkan laptop menjadi lemot, ngadat, atau biasa disebut hang.
Itulah benda-benda yang sebaiknya jangan didekatkan pada laptop.
Hati-hati Meletakkan Benda ini saat Menggunakan Laptop! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top