Friday, January 13, 2017

Hidup sedang Berubah Drastis? Inilah Tanda-tandanya!

Manusia adalah makhluk yang selalu dapat berubah, entah itu berubah ke arah yang lebih baik ataupun lebih buruk. Perubahan pada manusia bisa terjadi pada perubahan fisik, tapi juga bisa non fisik.

Ketika kamu merasa kehidupan sedang berantakan, masalah datang bertubi-tubi, mungkin saja hidupmu mulai berubah. Dan memang perubahan tak selalu menyenangkan, namun kamu harus siap menghadapinya.
Tanda perubahan pada tubuh / Gambar via tetsuccesskey.com
Inilah tanda-tanda jika hidupmu mulai berubah drastis:
  1. Mudah Marah Terhadap Segala Sesuatu

    Perubahan ditandai dengan rasa pada diri kita yang membuat kita ingin selalu marah. Entah darimana pemicunya, tapi hal ini memang tidak bisa dihindari. Ada hikmah dibalik positif dan negatifnya hal tersebut hingga akhirnya kamu mengerti bahwa ini adalah bagian dari perubahan.
  2. Merasa Banyak Kehilangan

    Ketika kamu kehilangna arah, tidak memiliki tujuan yang jelas, dan ketika kamu tidak memiliki tujuan, kamu tidak memiliki keinginan. Ketika tidak memiliki keinginan apapun atau kebutuhan apapun, kemudian kamu pasrah, di saat inilah jiwamu berbicara.

    Meski mungkin kamu berada di luar kendali, momen inilah yang paling terasa dalam disposisi yang sempurna untuk menerima pengetahuan yang lebih tinggi untuk mengetahui apa sebenarnya keinginan hati.
  3. Memasuki Fase Introspeksi (Mengurung Diri)

    Kamu tentu pernah merasakan, di suatu waktu kamu merasa gembira dengan keadaan, namun di waktu yang lain kamu menjadi murung dan ingin mengurung diri. Periode ini biasanya ditandai dengan adanya kerugian.

    Kita memerlukan pergeseran ini, introspeksi diri dan merumuskan perspektif kita tentang dunia. Periode ini mengembangkan pertumbuhan emosi, psikologis dan spiritual. Ketika kamu berhasil keluar dari periode ini, ia berfunsgi sebagai "kelahiran kembali", dimana waktu yang kamu gunakan untuk introspeksi akan menuju tujuan, arah, dan kehidupan yang baru.
  4. Kamu Merasakan Takut, Gembira, dan Cemas pada Waktu Bersamaan

    Setelah melewati fase introspeksi, kamu tidak tahu apa yang diharapkan, hanya saja kamu tahu kamu telah berada di jalan yang benar. Keyakinanmu sudah mantap, namun energi masih menyelaraskan karena banyak kemungkinan hasil yang membutuhkan waktu untuk segera terungkap.

    Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan, dimana kita harus memiliki kesabaran di periode ini. Nikmati naik turun gelombang energi sampai jalanmu benar-benar stabil.
Semoga bermanfaat!
Hidup sedang Berubah Drastis? Inilah Tanda-tandanya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top