Sunday, January 22, 2017

Inilah Alasan Cowok Lebih Tua adalah Calon Suami Ideal

Kamu yang udah masuk usia menikah tapi masih jomblo, pasti udah mulai pusing memikirkan jodoh, bukan? Apalagi, teman-teman seumuran semua sudah menikah, yang ada hanya kamu yang masih menikmati kesendirian tanpa pasangan.

Pasangan itu perlu, karena kita juga membutuhkan teman dan kita pasti tidak tahan hidup sendirian. Tapi, memilih pasangan hidup juga tidak sembarangan, apalagi cewek. Ada yang sekali dilamar langsung cocok, ada juga yang banyak mempertimbangkan kriteria si cowok.
Cowok yang lebih tua ideal sebagai calon suami / Gambar via ivanovsa.ru
Dan yang paling dipertimbangkan adalah usia. Setiap cewek pun memiliki patokan usia calon suami idaman. Ada yang senang cowok berusia lebih muda, ada juga yang suka cowok sepantaran karena dinilai lebih nyambung, ada juga dan mungkin kebanyakan akan memilih cowok yang lebih tua karena lebih dewasa.

Cowok yang umurnya lebih tua adalah calon suami ideal

Ada berbagai alasan cewek memilih cowok yang lebih tua dijadikan pasangan hidup. Dilihat dari kedewasaan, tentu cowok tersebut sudah lebih dewasa karena memang dia lahir duluan dan dia sudah merasakan pil pahit kehidupan yang belum pernah para cewek rasakan.

Selain itu, cowok yang sudah dewasa juga pasti dewasa pemikirannya. Ia bisa menghadapi cewek yang mood nya bikin sebel banyak orang, tanpa harus dengan kekerasan.

Selain itu, cowok yang lebih tua biasanya sudah tahu makna tanggung jawab. Ia sudah mengerti perannya sebagai laki-laki dewasa. Bertanggung jawab berarti ia sudah dapat menafkahimu sebagai calon istrinya karena dari segi finansial pun ia sudah mapan.

Cewek memang lebih cepat dewasa, untuk itu cowok yang lebih tua pasti mudah untuk mengimbanginya. Berbeda jika kamu menjalin hubungan dengan yang lebih muda atau yang masih sepantaran, pasti lebih banyak bertengkar, atau mungkin justru si cewek yang bertanggung jawab.

Cowok yang lebih tua biasanya juga sudah memikirkan masa depan, dan bahkan ia akan melibatkanmu dalam target masa depannya. Dan tentunya, ia nantinya akan menjadi imam kita, pasti tidak kikuk kalau kita menghormati yang lebih tua, bukan?

Itulah mengapa cowok yang lebih tua adalah calon suami yang ideal.
Inilah Alasan Cowok Lebih Tua adalah Calon Suami Ideal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top