Saturday, January 14, 2017

Inilah Bentuk Perhatian Pria, Wanita jangan Salah Artikan ya!

Seorang wanita yang memiliki teman pria tentu punya kesan menyenangkan tersendiri. Terkadang malah pertemanan ini berlanjut ke hubungan asmara. Tapi tak semudah itu, tak semua pria bisa langsung jatuh cinta pada wanita.

Terkadang, pria kelewat perhatian kepada teman wanitanya, hal ini kemudian disalah artikan sebagai kode cinta dari para pria tersebut. Padahal sebenarnya, perhatian pria ini hanyalah perhatian biasa dan terlanjut membuat para wanita GR (Gede Rasa).
man and woman / pic via .huffingtonpost.com
Agar kamu tidak GR, inilah perhatian yang biasa pria lakukan pada wanita:
  1. Sering Mengantar Jemput

    Jika kamu sering diantar jemput teman pria mu, jangan salah arti. Bisa saja ia melakukan hal itu karena kasihan melihatmu sendirian, tak tega melihatmu jalan kaki di tengah rintik hujan atau di tengah panasnya matahari.
  2. Sering SMS-an atau Telponan

    Sering mengirim pesan singkat atau SMS dan telepon akan makin membuat wanita GR. Padahal, bisa saja pria bosan dan ingin mencari tema mengobrol saja. Atau pria tersebut bingung menghabiskan bonus telepon dan smsnya dengan siapa, jadilah pilihan kepadamu.
  3. Punya Panggilan Sayang

    Ketika dia memanggilmu dengan panggilan lain, jangan langsung GR. Bisa saja ini karena iseng memanggilmu dengan panggilan tersebut. Atau mungkin namamu mirip dengan nama temannya yang dulu, jadi agar tidak sama maka kamu diberi panggilan sayang.
  4. Dikenalkan ke Orang Terdekat

    Biasanya pria yang serius akan mengajak wanita ke tempat orang-orang terdekat. Jadi, meskipun kamu sudah diajak teman priamu ke orang terdekatnya, jangan anggap ia menyukaimu. Perhatikan dulu motifnya, jangan langsung GR dulu ya.
  5. Sering Mengajak Jalan Berdua

    Jika kamu sering diajak jalan teman priamu, namun sudah sekian lama dia tak kunjung menunjukkan tanda-tanda kecintaannya padamu, maka bisa saja kamu hanya diajak karena kamu asyik. 
Memang kesemuanya dapat membuat hati wanita luluh. Tapi, jangan terlalu menganggapnya serius terlebih dahulu. Selidiki dulu mengapa dia melakukan hal tersebut padamu.
Inilah Bentuk Perhatian Pria, Wanita jangan Salah Artikan ya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top