Friday, January 27, 2017

Inilah Fakta bahwa Kamu Seorang Hipster!

Apakah kamu sering disebut hipster? Hipster adalah orang-orang yang memiliki penampilan dan gaya hidup nyentrik dan unik. Biasanya mereka memiliki kepribadian yang asyik. Orang-orang hipster suka dengan benda yang anti-mainstream alias limited adition.

Gaya pakaian dan penampilannya yang nyentrik sangat mudah dikenali oleh orang lain. Sayangnya, tidak semua orang menyukai gaya hipster ini.
Brewokan, salah satu ciri cowok hipster / gambar via menshair.about.com
Inilah fakta bahwa kamu seorang hipster:
  1. Suka dengan Produk Handmade

    Orang-orang hipster sangat menyukai produk handmade. Bagi kaum hipster, menggunakan produk handmade adalah cara untuk menghargai hasil karya orang lain.
  2. Pasang Brewok

    Mungkin sekarang sedang trend cowok-cowok memiliki brewok atau jambang, tapi mungkin juga trend ini lambat laun akan hilang. Namun, cowok hipster sudah dan akan terus memasang brewok meski sudah tidak trend.
  3. Suka dengan Barang Vintage

    Selain barang handmade, kamu hipster juga senang dengan barang vintage, misalnya piringan hitam, buku-buku jadul, atau barang jadul lainnya.
  4. Anti-mainstream

    Orang-orang hipster adalah orang yang anti-maintream. Selera musik, film, buku, tidak banyak sama dengan orang lain. Orang hipster juga memilih jalan berbeda dari kebanyakan orang, misalnya orang sering bepergian dengan sepeda motor, orang hipster lebih memilih sepeda fixie atau berjalan kaki.
Biasanya juga, orang hipster tidak mau mengaku kalau ia adalah hipster. Apakah kamu salah satunya?
Inilah Fakta bahwa Kamu Seorang Hipster! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top