Wednesday, January 4, 2017

Inilah Tips Ampuh agar Rumah Selalu Wangi!

Rumah adalah tempat paling penting yang dimiliki seseorang. Tempat labuhan terakhir kita walau kita telah pergi jauh. Rumah lah tempat yang paling nyaman. Oleh karena itu, merawat rumah agar selalu rapi dan bersih itu penting, agar tetap nyaman ditinggali.

Namun, ada kalanya rumah menjadi bau yang membuat penghuninya tak nyaman tinggal di dalam rumah. Jika kamu adalah korban dari rumah yang bau, kamu harus coba beberapa tips ini.

Inilah tips ampuh agar rumah selalu wangi:
  1. Bunga Segar

    Bunga segar / Gambar via theflowerhousedenver.com
    Hiasi rumah dengan bunga yang segar dan mengeluarkan aroma wangi, misalnya bunga mawar, krisan, daisy, atau bunga lily. Dengan begitu, tak hanya mempercantik rumah, rumah kamu juga akan menjadi wangi.
  2. Kamper

    Kamper / Gambar via scribloo.com
    Kamu bisa meletakkan kamper di bagian-bagian rumah yang berpotensi menyebarkan bau. Aroma wangi kamper dapat membuat rumah menjadi lebih harum dan tidak tercium lagi bau yang tidak sedap.
  3. Lilin Berbau Manis

    Lilin berbau manis / Gambar via dhgate.com
    Lilin beraroma dapat membuat seisi ruangan wangi, selain itu juga dapat mempercantik rumah. Namun perlu diingat, jangan letakkan lilin di dekat benda yang mudah terbakar, serta gunakan lilin yang memiliki wadah gelas. Tak hanya itu, nyalakan lilin jika kamu sedang berada di rumah dan tidak tidur, sehingga dapat mengawasi lilin jika terjadi hal yang tidak diinginkan.
  4. Potpourri

    Potpourri / Gambar via walldevil.com
    Potpourri
    adalah tempat yang berisi bunga, buah, dan rempah kering yang sudah diberi wewangian natural untuk dapat menyegarkan ruangan. Selain menyegarkan ruangan, potpourri juga menambah kesan glamour di rumahmu.
  5. Pengharum Ruangan

    Pengharum ruangan / Gambar via letmegroom.com
    Penggunaan pengharum ruangan juga dirasa lebih simpel, karena kamu tinggal menyemprotkan pengharum ruangan ke seluruh ruangan. Lebih mudah lagi karena pengharum ruangan sudah dapat menyemprotkan secara otomatis setiap beberapa menit. Pilih aroma yang menjadi favoritmu.
Itulah tips untuk membuat rumah selalu wangi. Tapi yang pasti, selalu bersihkan rumah dan bukalah jendela setiap pagi agar rumah selalu bersih dan udara selalu berganti setiap hari.
Inilah Tips Ampuh agar Rumah Selalu Wangi! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top