Tuesday, January 24, 2017

Kamu Pecinta Travelling? Inilah Bisnis yang dapat Kamu Lakukan!

Travelling adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Semua kalangan dapat melakukan travelling, baik bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Dengan travelling, kamu akan mendapatkan pengalaman baru dan kamu pun bisa mendapatkan teman baru sesama traveller. Yang tak kalah penting, kamu bisa mendapatkan rezeki dari kegiatan travelling ini, apa saja itu?
Travelling / Gambar via travelseewrite.com
Inilah bisnis yang dapat dilakukan pecinta travelling:
  1. Menulis Buku

    Jika kamu sudah bepergian ke banyak tempat atau memiliki pengalaman unik dari kegiatan travelling mu ini, jangan ragu untuk menulisnya. Tulis dan bukukan karyamu, tentu jika kamu memiliki koneksi penerbit buku akan memudahkanmu menerbitkan buku-bukumu. Dan royalti dengan jumlah tak sedikit akan kamu terima jika tulisanmu menarik.
  2. Titip Beli Barang

    Di suatu tempat tentunya memiliki keunikan cinderamata tersendiri yang tidak ada di tempat lain. Ini dapat kamu manfaatkan untuk membuka jasa titip beli barang. Kamu dapat membuka jasa pre order untuk ini. Bisa saja hasil dari penjualan menutupi biaya belanjamu, atau bahkan menutup biaya travelling.
  3. Agen Travel

    Sering menggunakan jasa agen travel dapat membuatmu akrab dengan agen travel tersebut. Kamu bisa saja mengajak temanmu untuk menggunakan agen travel tersebut, dan tentu kamu mendapatkan bonus dari si agen travel.
Itulah bisnis yang dapat dilakukan para pecinta travelling. Selamat mencoba!
Kamu Pecinta Travelling? Inilah Bisnis yang dapat Kamu Lakukan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top