Friday, January 27, 2017

Keren! Inilah Jaket untuk Gadget Lover, dapat Men-charge Baterai dengan Cahaya Matahari!

Di era yang serba modern ini, kita sudah sangat mengandalkan teknologi. Gadget sudah menjadi barang wajib yang kita bawa kemana-mana. Yang menjadi masalah adalah daya tahan baterai gadget.

Jika dipakai terus menerus, tentu daya tahan baterai akan menurun. Solusi sekarang ini yang bisa kamu pakai adalah dengan power bank. Namun, penggunaan power bank juga masih kurang simpel. Untuk itu, seorang desainer Jepang membuat terobosan baru yaitu jaket yang dapat men-charge baterai dengan cahaya matahari.
Jaket charge baterai dengan cahaya matahari / Gambar via highsnobiety.com

Jaket untuk gadget lover, dapat men-charge dengan cahaya matahari

Desainer asal Jepang bernama Junya Watanabe berhasil membuat inovasi baru jaket yang dapat digunakan untuk mengisi baterai gadget.

Jaket yang diberi nama FW16 ini memiliki sambungan kabel micro USB untuk menyambungkan pada gadget dan bisa disesuaikan dengan berbagai jenis gadget.

Jaket karya desainer radikal ini dibandrol dengan harga USD 2.480. Desain jaket berwarna gelap dan dilengkapi dengan panel yang bisa menyerap tenaga surya di bagian punggungnya.

Jaket ini sangat cocok untuk kamu yang sering bepergian atau beraktivitas di luar ruangan dan menggunakan gadget. Kamu tak perlu lagi membawa power bank yang kadang terlalu ribet untuk dibawa.

Tertarik memilikinya?
Keren! Inilah Jaket untuk Gadget Lover, dapat Men-charge Baterai dengan Cahaya Matahari! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top