Tuesday, January 24, 2017

MasyaAllah, dalam Kupasan Semangka Terdapat Lafadz Allah!

Bukti kebenaran agama Islam sudah Allah Ta'ala tunjukkan melalui berbagai peristiwa. Inilah yang menguatkan keteguhan hati para pemeluk Islam untuk semakin percaya bahwa agama Islam adalah benar.

Salah satu yang sering ditemui adalah adanya lafadz "Allah" pada benda-benda di bumi, misalnya buah, sayur, tubuh manusia, atau bahkan di awan. Dan baru-baru ini, ada bukti kekuasaan Allah Ta'ala yang ditunjukkan melalui munculnya lafadz "Allah" pada buah semangka.
Lafdz Allah pada semangka yang dibeli Iqbal / Gambar via naij.com

Dalam kupasan semangka ini terdapat lafadz "Allah"

Seorang pria di Leicester, Inggris, mengklaim bahwa ia menemukan lafadz "Allah" pada buah semangka yang baru saja dibelinya. Pria bernama Asif Iqbal ini pun terkejut dengan hasil temuannya, ia lalu memanggil seluruh anggota keluarganya untuk melihat tanda-tanda kekuasaan Allah Ta'ala ini.

Dan tak hanya di lingkungan keluarga, ternyata kabar tersebut cepat menyebar membuat orang-orang berdatangan ke rumahnya. Pria berusia 31 ini tak hanya mempertontonkan pada orang yang datang dan bukan pula meminta bayaran, justru ia membagi-bagikan semangkanya pada orang yang datang.

Orang yang datang begitu banyaknya hingga ia lupa menghitungnya. Semangka yang dibeli Iqbal di supermarket Tesco seharga 2 poundstreling itu benar-benar menyedot perhatian publik.

Ayah empat anak ini kemudian berbicara dengan seorang ulama mengenai temuannya ini. Ulama tersebut mengatakan bahwa itu hanyalah salah satu tanda peringatan Allah Ta'ala supaya kita senantiasa mengingat-Nya.

MasyaAllah, benar-benar Allah Ta'ala Maha Kuasa.
MasyaAllah, dalam Kupasan Semangka Terdapat Lafadz Allah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top