Saturday, January 21, 2017

Setelah Berkeluarga, Inilah Perubahan yang akan Dialami oleh Wanita

Manusia diciptakan oleh Allah Ta'ala berpasang-pasangan. Jadi, insyaAllah semua orang pasti akan merasakan masa-masa pernikahan dan berumah tangga.

Awal bertemu jodoh, mungkin masih malu-malu dan melakukan aktivitas dengan terbatas. Misalnya pergi menonton film, saling jemput dan antar ke tempat kerja atau kampus, dan hal lainnya. Setelah menikah, tentu semua sudah tidak ada batasan. Tapi sebagai lelaki, kamu harus paham jika wanita yang kini telah menjadi istrimu tak akan sama dengan awal bertemu.
Perubahan wanita setelah berkeluarga / Gambar via rampages.us
Inilah perubahan yang dialami wanita setelah menikah:
  1. Semakin Perhatian dan Pengertian pada Keluarga

    Sifat keibuan wanita mulai muncul dan ia makin menyayangi keluarganya. Meski terkadang cerewet, tapi dibalik itu semua adalah wujud cara wanita menyayangi keluarganya.
  2. Pintar Memanjakan Keluarga dengan Masakannya

    Meski dulu wanita yang kamu kenal ini tidak pandai memasak, tapi setelah menjadi ibu dari anak-anakmu ia jadi bisa memasak. Ia akan mencoba berbagai resep masakan agar suami dan anak-anaknya dapat menyukai masakannya dan makan dengan lahap.
  3. Waktu Diluangkan Semua untuk Keluarga

    Wanita akan sangat mempedulikan keluarganya. Ia rela melepaskan pekerjaan demi mengurus keluarga, bahkan ia berharap memiliki waktu luang yang lebih agar dapat menghabiskan waktu dengan suami dan anak-anaknya.
  4. Multi Fungsi dalam Segala Hal

    Wanita yang telah berkeluarga akan dapat mengerjakan berbagai hal, baik itu yang berhubungan dengan keluarga maupun yang berhubungan dengan pekerjaannya. Bahkan terkadang, pekerjaan yang identik dengan lelaki pun bisa ia kerjakan.
  5. Cerewet

    Cerewet merupakan salah satu wujud nyata kasih sayang seorang wanita pada keluarganya. Ia akan cerewet menasihati anaknya yang tidak suka makan sayur, ia akan cerewet jika suaminya pulang terlalu malam, ia akan cerewet ketika anaknya telat pergi ke sekolah, dan hal lainnya.
  6. Selalu Ingin Menang Sendiri

    Meskipun kedudukan tertinggi di dalam keluarga adalah suami, namun biasanya istrilah yang memegang kendali penuh. Suami pun lebih sering mengikuti kemauan istri.
Itulah perubahan yang akan terjadi pada wanita yang sudah berkeluarga. Untuk para suami, janganlah kaget dengan perubahan wanita yang kini menjadi istrimu itu, karena ini semua sudah menjadi hukum alam yang tak terelakkan.
Setelah Berkeluarga, Inilah Perubahan yang akan Dialami oleh Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top