Saturday, January 7, 2017

Inilah Salah Satu Tanda Wanita yang Tak Bahagia Menjadi Seorang Ibu

Menjadi seorang ibu merupakan suatu hal yang banyak ditunggu oleh para wanita, selain itu juga menjadi tantangan bagi mereka. Mengurus anak susah-susah gampang, apalagi pasca melahirkan biasanya ibu atau ibu mertua masih campur tangan membantu mengurus anak.

Namun ternyata, tak semua ibu baru ini senang ketika mereka menjadi ibu. Meski tidak diungkapkan, namun melalui tanda ini kita bisa tahu bahwa seorang wanita itu tidak bahagia menjadi ibu. Bagaimana tandanya?
Tak semua wanita senang menjadi ibu / Gambar via pathwayspa.org

Inilah tanda bahwa seorang wanita tak bahagia menjadi ibu

Wanita yang masih aktif di media sosial padahal ia sudah berkeluarga dan memiliki anak, adalah tanda wanita tersebut tidak bahagia.

Menurut studi yang dilakukan pada 127 ibu muda di Midwestern, United States, menambahkan bahwa sekarang ini Facebook memiliki fitur baru yaitu tempat ibu muda memamerkan kepandaiannya mengurus anak.

Bukannya senang dengan fitur ini, tapi penelitian justru mengaku bahwa fitur itu menjadi seorang ibu seolah minta pengakuan atas kepandaiannya mengasuh anak.

Studi yang dilakukan oleh Ohio State University ini mendokumentasikan perilaku dan gaya berteman semua responden wanita yang telah menjadi ibu di media sosial. Hasilnya bahwa ibu-ibu yang membutuhkan pengakuan akan pola asuhnya ini sangat aktif di media sosial.

Hal ini menjadi bukti bahwa mereka tidak menikmati peran mereka sebagai ibu. Selain itu, ibu-ibu yang bersikap perfeksionis ini menandakan ia mengalami depresi.
Inilah Salah Satu Tanda Wanita yang Tak Bahagia Menjadi Seorang Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top