Thursday, January 12, 2017

Unik! Di Kafe ini Kamu Boleh Bayar Makanan dengan Olahraga!

Makan dan olahraga adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Dengan berolahraga, kita dapat menjaga tubuh tetap sehat dan mengontrol berat badan. Sedangkan dengan makan, asupan nutrisi dalam tubuh dapat dipenuhi kembali setelah lelah berolahraga.

Berbicara mengenai makan dan olahraga, ada satu kafe unik di Inggris. Kafe ini memiliki kebijakan yang unik dari kafe lainnya. Kebijakan itu adalah makanan gratis bagi pelanggan yang olahraga!
Gratiskan makanan bagi yang olahraga / Gambar via thehandbook.com

Kafe ini gratiskan makanan bagi pelanggan yang olahraga

The Run For Your Bun, adalah kafe di London yang akan membagikan makanan gratis pada pelanggan yang olahraga terlebih dahulu selama 6 menit. Pelanggan yang lapar akan dibimbing oleh pelatih untuk melakukan latihan seperti bersepeda di sepeda statis, treadmill, diikuti sip-up, squat, serta menekuk lutut.

Hal ini dilakukan untuk mendorong para pekerja kantoran yang kerap duduk seharian untuk lebih aktif saat makan siang. Dan sebagai imbalannya, kafe memberikan pelanggan tersebut menu gratis yang mencakup burger dada ayam panggang dengan tomat, serta salad daun hijau dengan salmon asap atau keju panggang.

Pengelola kafe mengharapkan para pekerja lebih aktif, karena sekarang kondisi lebih parah dengan adanya layanan pesan antar makanan. Jadi, mereka juga dengan mudah makan di meja kerja tanpa harus beranjak dari mejanya. Ini akan membuat para pekerja kurang gerak dan olahraga.

Meskipun begitu, kafe ini tidak mengharuskan semua pelanggan untuk berolahraga terlebih dahulu. Ini diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin makan gratis.

Wah, menarik sekali ya readers?
Unik! Di Kafe ini Kamu Boleh Bayar Makanan dengan Olahraga! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top