Monday, January 16, 2017

Wow! Selebritis Hollywood ini Ternyata tidak Berasal dari Amerika Serikat loh!

Hollywood adalah pusat industri film yang berpusat di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski berpusat di LA, para selebritisnya ternyata tidak serta merta juga berasal dari Amerika Serikat. Banyak juga dari mereka yang berasal dari luar Amerika.

Sebut saja Daniel Radcliffe yang berasal dari Inggris, Jackie Chan yang berasal dari Hong Kong, Michael Fassbender yang bahkan memiliki dua kewarganegaraan yaitu Irlandia dan Jerman, dan masih banyak lagi. Lalu, siapa selebritis Hollywood lain yang bukan berasal dari Amerika Serikat?

Inilah selebiritis Hollywood yang tidak berasal dari Amerika Serikat:
  1. Sacha Baron Cohen

    Sacha Baron Cohen / Gambar via eskipaper.com
    Aktor yang memiliki aksen Kazakhstan ini ternyata bukan berasal dari Timur Tengah loh! Sacha Baron Cohen lahir di London, Inggris, sementara sang istri, Isla Fisher, berasal dari Oman. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk hidup di Amerika Serikat.
  2. Keanu Reeves

    Keanu Reeves / Gambar via matrix.wikia.com
    Keanu Reeves lahir dari seorang ayah berdarah Amerika dan ibu berdarah Inggris, namun Keanu sendiri lahir di Beirut, Lebanon. Setelah perceraian orang tuanya, Keanu lalu tinggal bersama sang ibu dan menetap di Kanada.
  3. Kate Winslet

    Kate Winslet / Gambar via thewrap.com
    Kate Winslet banyak dikenal setelah kemunculannya dalam film Titanic. Ternyata, Kate bukanlah orang Amerika, melainkan Inggris. Hingga tahun 2013 lalu, Kate masih menganggap Inggris adalah rumahnya dan ia pun telah membeli rumah di Inggris.
  4. Hugh Jackman

    Hugh Jackman / Gambar via townandcountrymag.com
    Hugh Jackman berasal dari Sydney Australia. Meski berasal di luar Amerika, ia mengaku bahwa ia sangat senang di Hollywood dan menurutnya, Hollywood sangat menerima dan ingin tahu mengenai Australia.
  5. Benedict Cumberbatch

    Benedict Cumberbatch / Gambar via vulture.com
    Bagi yang bukan penggemar serial Sherlock Holmes atau penggemar tokoh Doctor Strange, mungkin akan mengira jika Benedict Cumberbatch ini berasal dari Amerika, padahal ia berasal dari Inggris dan lahir di London.
  6. Jim Carrey

    Jim Carrey / Gambar via thewrap.com
    Jim Carrey memulai debutnya di Kanada sebagai performer stand up comedy di Toronto. Di tahun 1979, barulah ia pindah ke Los Angeles. Dan sejak tahun 2004, Jim Carrey memegang dua kewarganegaraan yaitu Amerika dan Kanada.
  7. Ryan Gosling

    Ryan Gosling / Gambar via tvguide.com
    Aktor tampan pemeran film La La Land dan pemecah rekor Golden Globes ini ternyata bukanlah orang Amerika meskipun wajahnya sangat Amerika. Ia berkewarganaan Kanada dan lahir di London, Ontario, Kanada. 
Itulah seleb-seleb Hollywood yang ternyata tidak berasal dari Amerika Serikat.
Wow! Selebritis Hollywood ini Ternyata tidak Berasal dari Amerika Serikat loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top