Friday, May 5, 2017

Nekat Mendaratkan Helikopter di Tengah Jalan, Ini yang Dilakukan Pria Ini

Sebagai orang tua, tentu harus mencurahkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Bentuk curahan kasih sayang itu pun bermacam-macam, ada yang biasa-biasa saja, ada pula yang bisa dikatakan berlebihan. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah asal Ukraina bernama Andey Palchevskii, yang dikenal sebagai mantan wakil menteri olahraga Ukraina ini.

Pak mantan wamen (wakil menteri) ini nekat mengantarkan anaknya ke sekolah dengan helikopter. Mungkin terlihat berlebihan, namun ternyata, bapak mantan wamen ini melakukan hal itu lantaran khawatir sang anak terlambat ke sekolah, sebab saat itu sang anak terlambat bangun pagi. Sehingga helikopter pun menjadi alat transportasi yang dipilih untuk melawan kemacetan jalan.
Anak Andrey Palchevskii turun dari helikopter / gambar via mimorelia.com
Helikopter turu dan mendarat tepat di tengah jalan di distrik Lipky, dimana Lipky merupakan kawasan elit di Ibu Kota Ukraina, Kiev. Banyak pejalan kaki dibuat takjub saat seorang bocah keluar dari helikopter dan menuju gedung sekolah.

Aksi Andey Palchevskii mengantar anaknya ke sekolah menggunakan helikopter ini mengundang bermacam komentar netizen. Ada yang menganggapnya terlalu berlebihan, ada yang memuji, dan ada juga yang sinis. Ya namanya orang banyak, meski tujuannya baik, tetap saja ada yang berkomentar miring. Kalau kamu, gimana menurutmu dengan aksi Andey Palchevskii ini?
Nekat Mendaratkan Helikopter di Tengah Jalan, Ini yang Dilakukan Pria Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top