Tuesday, May 2, 2017

Sepatu "Sobek-sobek" Ini Dibandrol Dengan Harga Rp. 19 Juta

Dunia mengalami perubahan tren fashion yang selalu berganti setiap saat. Dan perubahan tren tersebut seringkali memberi kejutan yang tak terduga. Para desainer semakin berani menelurkan ide kreatif yang seringkali bertentangan dengan aturan berpakaian.

Seperti yang dilakukan oleh Rumah Mode Maison Margiela. Baru-baru ini mereka merilis sepatu desain rombeng (sobek-sobek). Alih-alih menciptakan bentuk yang spektakuler, mereka malah menciptakan sepatu baru yang tak beda jauh dengan sepatu usang yang rusak. Namun, meski bentuknya seperti itu, kamu akan sangat terkejut dengan harganya!
Tampak samping Future Destroyed High-Top Sneaker / gambar via (Acid Cow)
Tampak depan Future Destroyed High-Top Sneaker / gambar via maniere.com

Tampak belakang Future Destroyed High-Top Sneaker / gambar via maniere.com
Maison Margiela meluncurkan sepatu yang diberi nama Future Destroyed High-Top Sneaker dengan harga 1.425 dolar AS, atau sekitar Rp19 juta. Sepatu yang lebih mirip seperti sepatu mantan bekas itu memiliki kombinasi warna hitam, kuning dan putih. Bagian luarnya memang dipenuhi robekan, tapi di sisi dalamnya tampak mulus.

Future Destroyed High-Top Sneaker adalah versi teranyar dari sepatu Future high-tops yang dipakai rapper Kanye West di Yeezuz tur. Sepatu berwarna hitam itu harganya 945 dolar AS, atau setara Rp12,6 juta.

Gimana guys, tertarik dengan sepatu terbaru dari Maison Margiela ini?
Sepatu "Sobek-sobek" Ini Dibandrol Dengan Harga Rp. 19 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top