Saturday, June 3, 2017

Aneh! Bukan dengan Manusia, Wanita ini Menikah dengan Stasiun Kereta!

Bagi sebagian orang, mencari pasangan hidup yang benar - benar sesuai dengan kriteria bukanlah hal yang mudah. Inilah yang menyebabkan orang rela melakukan berbagai hal untuk memiliki pasangan hidup.

Kejadian aneh yang sudah kita dengar adalah adanya lelaki yang menikahi boneka karena putus asa dengan wanita yang asli, atau bahkan ada yang menikah dengan hewan dan tumbuhan. Tapi kali ini ada yang lebih aneh lagi, yaitu seorang wanita yang mengaku telah menikah dengan stasiun kereta!
Carol Santa Fe dan "suaminya" Diadra / Gambar via scallywagandvagabond.com

Aneh! Bukan dengan mausia, wanita ini menikah dengan stasiun kereta!

Carol Santa Fe, seorang wanita asal California yang berusia 45 tahun ini mengaku telah menikah dengan stasiun kereta Santa Fe di California. Carol mengaku bahwa ia telah mengenal bangunan tersebut selama 36 tahun sejak ia berusia 9 tahun. Dan ia mengaku telah jatuh cinta pada Santa Fe.

Tentu saja pernikahannya ini tidak mengikat secara hukum, namun Carol menyatakan bahwa hari terindah adalah hari dimana ia berkunjung ke stasiun tersebut. Ia juga mengaku bahwa ia dan stasiun kereta tersebut memiliki hubungan secara mental.

Sungguh aneh memang, namun Carol dengan mantap berkata, "Saya menikah dengan stasiun kereta Santa Fe, namanya Daidra."

Mungkin ini sebagai bentuk ketidakpercayaan Carol pada pria, pasalnya ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 18 bulan. Namun, hubungan itu tidak berlangsung lama. Oleh karena itu, Carol lebih memilih menjalin hubungan dengan stasiun kereta.

Carol berkata, "Bangunan ini tidak pernah meninggalkanku, dan aku sangat mencintainya, dia sangat romantis."

Memang, kisah cinta unik ini tidak diketahui banyak orang. Carol pun tidak memberitahu petugas bahwa ia telah menikah dengan Diadra.

Sungguh aneh ya, readers?
Aneh! Bukan dengan Manusia, Wanita ini Menikah dengan Stasiun Kereta! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top