Sunday, June 18, 2017

Astagfirullah, Perbuatan yang Dilaknat Rasulullah ini Justru Dianggap Sepele dan Banyak Dilanggar para Wanita

Allah Ta'ala menghendaki umat-Nya untuk melakukan apa yang Dia perintahkan dan menjauhi segala larangan-Nya. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam pun menetapkan beberapa hal yang beliau larang. Terutama oleh para wanita.

Perbuatan ini masih banyak dilakukan oleh para wanita, baik yang berjilbab maupun yang belum berjilbab. Bahkan sebagian yang sudah tahu masih tetap melakukannya. Padahal, hal yang sepele tersebut sangat tidak disukai oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Perbuatan apakah itu?
Perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan para wanita / Gambar via haru91.deviantart.com

Inilah perbuatan yang dilaknat oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, namun masih dilakukan para wanita!

Perbuatan yang dilaknat itu adalah menggunakan parfum saat keluar rumah. Apalagi jika tujuan dari menggunakan parfum adalah untuk menarik perhatian laki - laki yang bukan suaminya dan bukan muhrimnya.

Dalam Hadits Riwayat An Nasa'i, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Wanita mana saja yang memakai parfum kemudian lewat pada suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu telah berzina." Pada Hadits Riwayat Ahmad, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam juga mengatakan hal tersebut.

Namun ketika diingatkan, seringkali para wanita berdalih bahwa jika tidak memakai parfum bau badannya akan tidak sedap.
 
Untuk mengatasi hal tersebut dan tidak melanggar larangan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, menghilangkan bau tak sedap dapat menggunakan penghilang bau badan, penghilang bau mulut, atau jaga supaya baju yang dikenakan wangi dengan cara mencucinya dengan baik.

InsyaAllah dengan begitu para wanita tidak harus melanggar larangan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.
Astagfirullah, Perbuatan yang Dilaknat Rasulullah ini Justru Dianggap Sepele dan Banyak Dilanggar para Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top