Saturday, June 3, 2017

Hebat! Pelangi Muncul dari Semburan Air Paus ini!

Seperti kita ketahui, paus adalah mamalia besar yang hidup di air. Sebagai seekor mamalia, paus bernafas menggunakan paru - paru seperti manusia, bukan insang seperti ikan.

Kerap kali kita melihat paus menyemburkan air dari dalam tubuhnya hingga terlihat seperti pancuran besar. Namun, itu bukanlah semburan air, melainkan udara yang mengalami kondensasi sehingga berubah menjadi air.

Hal ini dikarenakan paus ketika berada di permukaan air menghirup udara sebanyak - banyaknya agar ia dapat bertahan di laut dalam waktu yang lama sebelum ia harus menghirup udara lagi untuk bernafas.
Ilustrasi / Gambar via dailymail.co.uk
Biasanya, yang kita lihat hanyalah semburan air saja. Namun kali ini, seekor paus berhasil membuat manusia berdecak kagum karena muncul pelangi dari air tersebut!

Hebat! Pelangi muncul dari semburan air paus ini!

Pelangi biasanya muncul setelah terjadi hujan. Tapi ternyata, tak hanya hujan yang dapat mendatangkan pelangi, melainkan semburan ikan paus pun dapat mendatangkan pelangi.

Sebuah video memperlihatkan seekor paus yang tengah menyemburkan air. Ajaibnya, muncul pelangi di semburan air tersebut. Video tersebut kemudian menjadi viral dan berhasil mendapatkan respon dari 20.000 akun dan dibagikan sebanyak 6.974 kali.

Netizen memberi tanggapan bermacam - macam mengenai hal tersebut. Ada yang berspekulasi dan memunculkan teori - teori karena kemunculan pelangi tersebut. Yang jelas, banyak dari netizen yang mengagumi hasil dari video tersebut.

Secara teori atau tidak, yang jelas kemunculan pelangi dari semburan itu merupakan suatu keindahan yang luar biasa. Berikut videonya:

Hebat! Pelangi Muncul dari Semburan Air Paus ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top