Saturday, June 3, 2017

Heboh! Pujian Berdatangan karena Anak ini Menuliskan Kata - Kata Spesial pada PR nya!

Mendapatkan pekerjaan rumah (PR) bagi siswa adalah hal yang sangat wajar. Tujuan diberikannya PR adalah agar siswa dapat mengulang kembali materi yang telah diberikan di sekolah sehingga lebih memahami.

Namun terkadang, apa yang dilakukan siswa dalam PR nya bukan hanya sebatas jawaban dari soal atau pekerjaan tersebut. Ada - ada saja yang dilakuan siswa hingga membuat guru, bahkan banyak orang merespon dengan berbagai balasan. Seperti yang dilakukan oleh siswa salah satu murid di Jepang ini, apa yang ia tuliskan di PR nya?
PR anak @momoharurin / Gambar via twitter.com

Anak ini mendapatkan banyak pujian karena menulis kata - kata ini di PR nya!

Seorang siswa asal Jepang mendapatkan banyak pujian karena kata - kata yang ia tuliskan dalam PR nya. Akun @momoharurin mengunggah PR anaknya dalam Twitter, postingan ini mengundang banyak komentar dari para netizen.

PR yang diberikan meminta siswa untuk "Melihat kembali apa yang kamu lakukan minggu ini."

Sebenarnya mudah saja PR ini, siswa hanya diminta untuk mengulas kembali apa yang telah mereka pelajari selama satu minggu di kelas. Namun, bukannya berpikir untuk melihat kembali apa yang ia pelajari, siswa ini justru menyelesaikannya dengan dua kalimat, "Aku tidak akan melihat ke belakang. Satu - satunya yang akan aku lakukan adalah terus bergerak maju."

Pernahkah terbayang seorang siswa menuliskan hal seperti itu di dalam PR nya?
Heboh! Pujian Berdatangan karena Anak ini Menuliskan Kata - Kata Spesial pada PR nya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top