Friday, June 23, 2017

Hobi Main Game? Pekerjaan ini Cocok untuk Kamu dan Gajinya Besar!

Jika dulu anak-anak sering dimarahi orang tuanya karena terlalu lama bermain game, kini saatnya orang tua berpikir ulang jika akan memarahi anaknya karena terlalu lama bermain game.

Bermain game kini bukan lagi kegiatan yang menghabiskan waktu dan uang saja. Seiring berkembangnya teknologi, game juga mengalami perkembangan. Dan pekerjaan yang berhubungan dengan game pun berkembang. Jika kamu hobi bermain game, kamu bisa coba pekerjaan ini dan gajinya tidak main-main loh!

Inilah pekerjaan yang cocok untuk kamu yang hobi bermain game:
  1. Reviewer

    Reviewer / Gambar via YouTube WatchMojo.com
    Tugas dari reviewer adalah mencoba game dan memberikan kritikan atau ulasan mengenai game tersebut. Biasanya reviewer akan menambahkan hasil ulasannya di blog atau akun sosial medianya, termasuk juga YouTube. Selain itu, kamu berkesempatan menjadi jurnalis game juga loh!
  2. Tester Game

    Tester game / Gambar via npmhu-local-321.org
    Sebelum game diluncurkan ke pasaran, perlu adanya uji coba atau tester agar mengetahui kelemahan dan kekurangan dari game tersebut. Sehingga nantinya dapat dilakukan perbaikan. Kalau kamu bekerja sebagai tester game, kamu bisa selalu mencoba game baru yang akan muncul di pasaran.
  3. Game Store

    Game Store / Gambar via nordcentr.tk
    Kalau kamu lebih suka berbisnis di bidang game, kamu bisa membuka usaha yang berhubungan dengan game. Kamu bisa menjual game, konsol game, voucher, merchandise, atau hal lain yang berhubungan dengan game.
  4. Developer

    Developer game / Gambar via engadget.com
    Bila kamu lebih suka menciptakan sesuatu, ada biaya, dan tentunya hobi bermain game, coba saja menjadi game developer. Kamu bisa menciptakan game kelas dunia yang akan laku keras di pasaran.
Jadi, untuk kamu yang hobi bermain game dan ingin dapat bekerja di bidang game sekaligus menyalurkan hobi, cobalah pekerjaan tersebut. Gajinya tak main-main loh!
Hobi Main Game? Pekerjaan ini Cocok untuk Kamu dan Gajinya Besar! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top