Tuesday, July 11, 2017

Barang yang Dibawa Wanita Ini Di Kereta Mengagetkan Penumpang Lainnya

Kereta merupakan alat transportasi massal yang kian digemari. Selain bisa memastikan jam keberangkatan dan jam kedatangan, naik kereta juga lebih nyaman dibandingkan naik bus jika menempuh perjalanan jauh. Bagi orang sibuk, kereta bisa menjadi kantor kedua untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan selama di perjalanan.

Adalah lumrah ketika seseorang menggunakan laptop di kereta. Karena memang sedang butuh untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, atau hanya sekedar hiburan. Menurutku, laptop adalah barang terbesar yang dibawa seseorang ketika di kereta, namun ternyata ada barang lebih besar lagi yang dibawa di kerata, dan ini cukup mengagetkan. Barang apakah itu?
Ilustrasi kereta / gambar via seat61.com
Adalah David Hill, seorang karyawan di sebuah perusahaan piranti lunak yang pertama kali mengabadikan momen unik, dimana ada seorang wanita yang membawa barang tak lazim ketika menaiki kereta. Wanita itu membawa sebuah komputer desktop. Ya, komputer desktop segede gaban, yang cocoknya ditaruh di meja kantor.
Wanita dengan komputer desktop di kereta / gambar via twitter David Hill
Momen unik itu ia dapatkan saat perjalanan dengan sebuah kereta eksekutif dari Darlington ke London King Cross yang jaraknya sekitar 380 km. David harus melihatnya sebanyak 2 kali untuk meyakinkan dengan apa yang barusan ia lewati.

David terkejut melihat komputer sebesar itu di meja kecil kereta. Awalnya dia kira wanita tersebut adalah petugas kereta. Dan kemudian terlintas di pikirannya untuk mengabadikan momen tersebut.

Selama 15 tahun melakukan perjalanan dengan kereta, baru kali ini David melihat hal seperti itu di kereta. Si wanita membawa komputer desktop lengkap beserta keyboard dan mousenya. David tak habis pikir kenapa seseorang mau repot membawa komputer sebesar itu di kerata, padahal laptop bisa menggantikannya dan lebih praktis.
Barang yang Dibawa Wanita Ini Di Kereta Mengagetkan Penumpang Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top