Saturday, July 22, 2017

Bayi Umur 1 Tahun Beli Mobil Pakai Smartphone Ayahnya

Kecanggihan teknologi memang merubah gaya hidup seseorang. Salah satunya adalah belanja. Kini jika ingin berbelanja, kita tak perlu keluar rumah. Cukup beberapa sentuhan di smartphone dan barang yang diinginkan pun sudah sampai dengan sendirinya di rumah.

Namun apa jadinya jika yang belanja online adalah seorang bayi berumur 1 tahun? Bayi lucu ini bernama Sorella Stoute. Tak main-main, yang dibeli bayi ini adalah sebuah mobil! Melalui smartphone ayahnya, ia membeli sebuah mobil di situs online shopping Ebay.
Bayi dengan smartphone / gambar via theodysseyonline.com
Ayah Sorella sangat terkejut ketika ada notifikasi dari Ebay yang mengucapkan selamat atas pembelian sebuah mobil bekas tahun 1962, Austin Healey Sprite. Padahal si ayah tak pernah melakukan pembelian atas mobil tersebut.

Usut punya usut, setelah ditelusuri, si ayah sadar bahwa putrinya yang baru berumur 1 tahun itulah yang melakukan pembelian. Jadi ketika Sorella menggunakan ponsel ayahnya, ia tak sengaja masuk ke eBay dan melakukan pembelian.

Mungkin saat itu Sorella sedang asyik-asyiknya melihat mobil di Ebay, dan ketika ia lihat ada yang menarik, ia pun langsung membelinya. Untung Sorella membeli mobil yang murah, bukan mobil mewah seharga puluhan dollar AS.

Ayah Sorella dan ibunya berencana untuk tetap mengambil mobil yang dibeli oleh putrinya tersebut. Si ayah akan memperbaiki dan menyimpan mobil itu terlebih dulu. Mereka menyiapkan mobil itu untuk hadiah yang mengesankan bagi putrinya saat lulus SMA kelak.

Sang ibu kini lebih berhati-hati dengan situs beli online yang terinstal di hpnya. Agar lebih aman, ia mencopot semua instalan situs-situs tersebut di hpnya.

Nah, semoga jadi bahan pembelajaran kita semua yah, apalagi sebagai orang tua. Harus sangat berhati-hati kalau nggak ingin bangkrut, hehe :D
Bayi Umur 1 Tahun Beli Mobil Pakai Smartphone Ayahnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top