Thursday, July 6, 2017

Berlumuran Darah, Pria Ini Berteriak-teriak di Dalam Pesawat, Tidak Jelas Alasannya

Saat ini banyak orang cenderung memilih untuk menggunakan transportasi umum ketika bepergian. Karena memang fasilitas, keamanan dan kenyamanan transportasi umum juga mulai mengalami peningkatan. Namun perlu diingat juga, dalam menggunakan transportasi umum, tentu kita harus mematuhi segala peraturan yang berlaku, tidak bisa sebebas ketika menggunakan kendaraan pribadi, karena memang merupakan fasilitas umum. 

Jangan sampai ketika menggunakan transportasi umum, kita malah bertindak seperti pria berikut ini. Seorang pria yang diduga berasal dari Rusia bertindak tidak wajar ketika menaiki pesawat dengan tujuan Turki. Tidak disebutkan dari mana asal pesawatnya.
Pria berteriak di pesawat / gambar via Youtube Stylish Cat

Kabar ini tersebar luas dalam sebuah channel youtube Stylish Cat. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berteriak di dalam pesawat. Selain itu, si pria juga memukul-mukul kursi di depannya.

Yang lebih mengagetkan lagi, penampilan pria tersebut juga terlihat tidak wajar. Bercak darah memenuhi kemeja dan celananya. Sontak para penumpang pesawat pun ketakutan. Para awak pesawat berusaha menenangkan si pria. Namun si pria justru malah bersikap agresif.

Dan kemudian para awak pesawat pun mengikat si pria dengan tali. Belum jelas apa alasan dan motif pria tersebut, namun polisi sudah menunggu si pria di Turki untuk kemudian diamankan.

Itulah betapa pentingnya menjaga sikap ketika menggunakan transportasi umum, tidak hanya transportasi umum, namun segala fasilitas umum. Karena menyangkut kepentingan banyak orang. Jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain.
Berlumuran Darah, Pria Ini Berteriak-teriak di Dalam Pesawat, Tidak Jelas Alasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top