Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Thursday, July 20, 2017

Di Kota Malang Ada Spiderman Mengatur Lalu Lintas

Film terbaru Spiderman Homecoming rupanya banyak menginspirasi masyarakat Indonesia. Salah satunya seperti yang terjadi di Kota Malang ini. Pada hari Selasa 18 Juli kemarin, hadir spiderman di Jl. Ahmad Yani Utara, Kota Malang. 

Kehadiran spiderman di tengah jalan tersebut bukan dalam rangka acara cosplay atau sejenisnya, namun karena sedang mengatur lalu lintas. Terang saja penampilan spiderman ini menyita perhatian para pengguna jalan.
Aksi spiderman di Jl. Ahmad Yani Utara, Kota Malang - Foto/MNC Media/Deni Irwansyah
Dalam aksi tersebut, spiderman nampak berdiri tegak pada sisi selatan flyover Arjosari.  Spiderman mengatur kendaraan roda dua agar tak melintas di jembatan flyover, meski sudah ada rambu-rambu larangan yang jelas, namun tetap saja banyak yang melanggar.

Tak hanya pengguna jalan, namun masyarakat sekitar dan anak-anak sekolahan juga heboh melihat superhero marvel tersebut. Spiderman di Malang ini tak dapat mengeluarkan tembakan jaring atau bergelantungan dari gedung ke gedung, karena memang hanya orang biasa yang memakai kostum spiderman.

Aziz adalah orang dibalik kustom spiderman tersebut. Ia merupakan mahasiswa UB (Universitas Brawijaya) yang berasal dari Medan. Aksi tersebut dilakukan Aziz karena ia merasa prihatin dengan masih banyaknya pelanggar lalu lintas di Kota Malang.

Sementara itu, menanggapi aksi spiderman tersebut di wilayah hukumnya, Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho menuturkan jika aksi tersebut sebenarnya bagus dan lucu, tapi caranya salah. Meski bertujuan baik, seharusnya tak dilakukan karena membahayakan keselamatan si spiderman.

Selama ini memang masih banyak pelanggaran lalu lintas dengan melewati flyover Arjosari, namun menurut Kasatlantas, para pengguna jalan harus tetap mematuhi rambu-rambu yang sudah terpasang, biarpun tak ada petugas maupun spiderman.
 
Atas