Saturday, July 22, 2017

Layaknya Patah Hati, Bus Ini Pun Terbelah Menjadi Dua

Bus merupakan alat transportasi masal yang sudah ada sejak dulu di Indonesia. Sebelum orang-orang memiliki kendaraan pribadi, entah itu sepeda motor atau mobil, bus menjadi alat angkut idola bagi masyarakat. 

Bentuk bus memiliki banyak macam, mulai dari bus berbentuk mainstream, dengan 2 pintu depan dan belakang, trus ada juga bus tingkat, hingga bus gandeng. Nggak cuma kamu aja ya yang punya gandengan, bus juga punya, hehe.
Detik-detik menjelang bus gandeng patah / gambar via carscoops.com
Ngomongin bus gandeng, baru-baru ini ada kejadian unik mengenai bus gandeng di Brazil. Bukan unik sih sebenarnya, tapi ini merupakan kecelakaan. Kecelakaan unik, hehe. Dimana bus gandeng mengalami "patah hati". Hihi.

Jadi ketika bus gandeng sedang berjalan di jalanan Palhaco, Brazil, tiba-tiba bus tersebut patah dan terbelah menjadi dua. Sebelum kejadian "patah hati" tersebut, para penumpang yang berada di dalam bus mendengar sebuah decitan beberapa kali sebelum akhirnya badan bus terbelah.

Penumpang yang panik pun langsung keluar bus dan disusul oleh para penumpang lainnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, tentu saja perusahaan otobus mengelami sejumlah kerugian materi.

So, nggak cuma kamu aja yang pernah patah hati, bus gandeng ini pun pernah mengalaminya, hehe :D
Layaknya Patah Hati, Bus Ini Pun Terbelah Menjadi Dua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top