Monday, July 17, 2017

Selfie Berujung Merugi Hingga Milyaran Rupiah

Selfie, siapa sih yang nggak suka selfie? Ayo ngaku, jam segini kamu sudah berapa kali melakukan selfie? Di era internet ini, selfie menjadi sebuah gaya hidup yang dilakukan sebagian besar orang-orang di bumi. Cepret sana cepret sini lalu upload sosmed. 

Kalau dapat like, komen apalagi share, wuih rasanya seperti kejatuhan durian runtuh. Malah sakit ya kejatuhan durian :D Semua orang berlomba-lomba untuk berselfie, memenuhi album fotonya dengan berbagai gaya terkini.

Terlebih jika selfie dengan background yang bagus, pasti langsung bangga ketika mempostingnya di media sosial. Seperti para wanita ini. Berada di sebuah pameran karya seni bernilai milyaran rupiah, mereka pun asyik berselfie.
Tragedi selfie merugi milyaran rupiah. Panah sebelah kiri adalah wanita yang akan berselfie.
Alih-alih mencari pose yang bagus, eh malah nyenggol tempat karya seni, dan jatuh berurutan ke belakang /
Gambar via Youtube Party Pooper
Ketika akan berpose di depan sebuah karya seni, yang terjadi malah tak terduga. Ia menyenggol karya seni tersebut hingga merubuhkan karya-karya seni lainnya di belakang. Kejadian ini terjadi pada sebuah pameran karya seniman asal Hongkong, Simon Birch.

Maksud hati ingin mendapatkan selfie yang keren, wanita itu malah menghancurkan karya seni yang harganya ditaksir US $200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar. Karya yang hancur berupa instalasi berjudul Hypercaine yang merupakan seni kolaborasi antara Birch, Gabriel Chan, Jacob Blitzer serta Gloria Yu. Hypercaine berbentuk mahkota yang terbuat kayu, logam bekas, emas hingga pualam.

So guys, selfie sih boleh-boleh aja, tapi kalau malah merugikan gitu, nggak lucu juga kan bro sist? Keep calm and selfie :)
Selfie Berujung Merugi Hingga Milyaran Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top