Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, September 21, 2017

Ngeri! 3 Anak Kecil Meninggal Sekaligus karena Hal Sepele ini!

Masa kanak-kanak adalah masa mereka untuk bermain bersama. Anak usia ini memang baik jika bermain dengan anak kecil sebayanya. Bermain di luar rumah menikmati sinar mentari, berlarian bersama, dan yang tidak asing lagi adalah bermain masak-masakan.

Memang hal yang baik karena anak bisa bersosialisasi dan dapat bergerak bebas, sehingga kecerdasan anak pun akan meningkat. Namun, dalam bermain anak-anak juga harus diawasi oleh orang yang lebih tua jika tidak ingin kejadian naas seperti ini terjadi.
3 anak kecil yang meninggal / Gambar via share.youthwant.com

3 Anak Kecil Meninggal Sekaligus karena Kejadian Sepele ini!

Dalam sebuah rekaman kamera CCTV, menangkap video 3 orang anak yang meninggal ketika bermain. 3 anak ini adalah saudara sepupu, usianya 3 tahun, 4 tahun, dan seorang anak laki-laki berusia 3 tahun.

Tak ada yang salah dengan mereka, hanya saja ketika itu mereka bermain di dekat sungai dan tanpa pengawasan orang tua!

Namanya anak kecil, tentu mereka tertarik dengan sungai di dekat tempat mereka bermain. Kebetulan sungai tersebut tidak memiliki pagar atau pelindung, sehingga dari jalan dapat langsung turun ke sungai tanpa melewati pembatas.

Ketika berjalan mendekati sungai, tiba-tiba satu anak jatuh ke dalam sungai. Melihat hal tersebut, dua anak yang masih di pinggir sungai kaget dan bingung. Kemudian salah satu berinisiatif untuk membantu. Tapi karena tidak ada pegangan, akhirnya anak kedua pun jatuh ke sungai.

Karena bingung dua saudaranya jatuh ke sungai, anak ke tiga ikut lompat ke dalam sungai tanpa berpikir bahwa ia tidak bisa berenang. Akhirnya, tiga anak tersebut jatuh ke dalam sungai.

Orang tua mereka akhirnya sadar jika anak-anaknya hilang. Mereka mencari anak-anak tersebut hingga orang tua tersebut menemukan anak mereka di sungai. Orang tua berusaha menggoyang-goyangkan tubuh anak-anak mereka, namun semuanya terlambat. Tubuh ketiga anak tersebut telah kaku dan dingin.

Kasus ini sampai pada polisi dan polisi mengatakan bahwa ini murni kesalahan orang tua karena tidak mengawasi anak-anak mereka.

Sebagai pelajaran bagi orang tua, meskipun anak-anak bermain di lingkungan rumah, tetap harus diawasi agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

close