Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, October 26, 2017

Mendapat 2 Juta Lebih Dislike di YouTube, Penyanyi ini Justru Senang!

Tampil eksis di channel sendiri kini menjadi trend tak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. Salah satu cara dapat menyiarkan video apapun yang kita suka adalah melalui YouTube.

Semua orang dapat memiliki akun YouTube, dengan begitu mereka juga dapat dengan mudah menambahkan video di akun atau channel mereka. Dan tak sedikit public figure yang kita lihat di televisi awalnya berasal dari YouTube.
Bibi / YouTube Bianca Heinicke

Mendapat 2 Juta Lebih Dislike di YouTube, Penyanyi ini Justru Senang!

Orang menambahkan video di channel mereka bertujuan agar mereka terkenal dan mendapatkan banyak like. Banyak mendapatkan like berarti video mereka banyak disukai oleh netizen. Hal ini bisa membuat orang tersebut lebih terkenal, dan otomatis ia akan lebih senang menambahkan video karena banyak yang menyukainya.

Berkebalikan dengan hal tersebut, ada seorang penyanyi asal Jerman yang justru senang mendapatkan banyak dislike. Hal tersebut berarti banyak sekali orang yang tidak menyukai videonya.

Dialah Bianca Heinicke atau yang dikenal dengan Bibi H, yang justru senang dan bangga dengan mendapatkan dislike. Bahkan, akun dengan 4,6 juta lebih pelanggan ini mendapatkan 2.215.444 dislikes dan terus bertambah.

Bukan tidak ada yang menyukai videonya, video yang berjudul How it is ( wap bap... ) yang ada di channel pribadinya BibisBeautyPalace ini mendapatkan 394.000 like. Meski tak banyak, setidaknya masih ada yang men-support-nya.

Meski mendapatkan dislike jauh lebih banyak dari jumlah like, gadis berusia 24 tahun ini justru senang. Karena sejak diluncurkan pada 5 Mei 2017 lalu, videonya sudah ditonton sebanyak 47.086.438 netizen. Hal inilah yang membuatnya senang.

Banyak komentar buruk yang ia dapat, tapi ia tidak menghiraukannya. Justru ia membandingkan dirinya dengan Miley Cyrus dan Justin Bieber yang mendapatkan jutaan dislike di video Wrecking Ball dan Baby.

Dengan percaya diri, Bibi membandingkan dirinya dengan kedua penyanyi papan atas tersebut. Dan siapa sangka, bahwa jutaan dislike itu justru membawa Bibi pada jajaran 9 tangga musik populer di Jerman dan peringkat 5 tangga musik populer di Austria.

Memang kita tidak bisa memaksa orang lain untuk menyukai karya kita, tapi dengan berpikir positif semua akan menjadi lebih baik.

Penasaran dengan videonya? Kira-kira, like atau dislike yang akan kamu berikan?

close