Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Friday, November 17, 2017

Dapat Undangan dari Mantan? Inilah Cara Menenangkan Diri agar tidak Syok!

Terkadang, perpisahan dengan kekasih meski ia begitu membuat sakit hati, cukup sulit merelakannya. Masih saja ada rasa-rasa cinta meski tidak bisa dipaksakan lagi.

Ketika mantan yang masih disayang lebih dahulu menikah dengan orang lain sedangkan diri sendiri belum bisa move on, tentu akan sangat terasa sakit. Apalagi jika mantan mengirimkan undangan pada kita. Syok? Tentu pertama kali yang akan kamu rasakan. Tapi, kamu tidak akan mengalaminya jika melakukan cara ini.
Patah hati / Gambar via pixabay.com
Inilah Cara Menenangkan Diri agar tidak Syok ketika Mendapatkan Undangan Pernikahan dari Mantan:
  1. Berpikir Positif

    Selalu berpikir positif, yang terjadi adalah yang terbaik bagi dirimu dan dirinya. Sebaik-baiknya mantan jika tidak berjodoh tentu kalian tidak akan bersatu. Percayalah, di kemudian hari kamu akan menemukan pendamping yang lebih pantas dan cocok untukmu.
  2. Hadir pada Resepsi Pernikahan

    Cukup sulit memang, tapi inilah yang sebaiknya kamu lakukan. Dengan hadir di pernikahannya, kamu bisa menunjukkan padanya bahwa kamu bisa tegar dan baik-baik saja tanpanya.
  3. Bahagia

    Untuk apa bersedih? Toh sang mantan sudah menemukan kebahagiaannya dengan orang lain, kamu harusnya juga bisa berbahagia. Bahagia karena sang mantan telah menemukan tambatan hati dan bahagia menyadari bahwa kamu bisa mendapatkan yang lebih baik darinya.
  4. Berkaca pada Diri Sendiri

    Coba lihat dirimu sendiri, mungkin kamu belum pantas bersanding dengannya. Pantaskan dan perbaiki diri agar kamu mendapatkan jodoh yang sesuai denganmu.
Apapun yang terjadi pada kita sudah direncanakan oleh Tuhan. Tuhan lebih tahu daripada kita, jadi tenang saja jika memang belum berjodoh dengannya, mungkin kamu akan menemukan jodoh yang lebih baik lagi.

close