Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Friday, November 10, 2017

Hanya Dalam Waktu 10 Detik, Pemain Bola Ini Sudah Diganjar Kartu Merah

Room Divider with Creative Design for Ergonomics Room Interior

Sepak bola merupakan olahraga yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Banyak event sepak bola yang melibatkan berbagai negara di dunia, piala dunia adalah salah satu contohnya. Saya sendiri bukanlah orang yang fanatik dengan sepak bola, namun saya mengerti aturan dan cara bermain sepak bola.
These are room divider curtain designs with good looking performance
Salah satu aturannya adalah mengenai pemberian kartu kuning dan kartu merah. Kartu kuning dalam sepak bola akan dikeluarkan oleh pemimpin permainan sepak bola, yaitu wasit, kepada pemain sepak bola yang melakukan pelanggaran ringan.
Kartu kuning dan kartu merah / gambar via azkals.com
Kartu kuning ini semacam peringatan. Misal kalau di kantor, pemimpin perusahaan memberikan SP (Surat Peringatan) pada karyawan yang sering melanggar aturan, nah SP itu semacam kartu kuning. 
If you love to design your room, you need some references room divider
Layaknya SP di kantor, dimana ada SP 1 hingga SP 3, kartu kuning dalam sepak bola pun hampir mirip. Jika pemain sepak bola mendapatkan kartu kuning untuk kedua kalinya, maka secara otomatis ia akan diganjar kartu merah, yang berarti ia harus keluar dari lapangan sepak bola, tak diperbolehkan untuk bertanding lagi. The brown sofa with pattern pillows, black armchair.

Untuk mendapatkan kartu merah, pemain sepak bola tak harus mendapatkan 2 kartu kuning terlebih dulu. Jika seorang pemain sepak bola melakukan pelanggaran berat, maka ia bisa langsung diberi kartu merah.

Dalam 10 detik, pemain sepak bola ini harus keluar lapangan karena hal sepele

Sehubungan dengan pemberian kartu kuning dan merah tersebut, ada sebuah kejadian menggelikan terjadi dalam persepakbolaan Argentina. Kejadian ini menimpa pemain bernama Nestro Martin Allegre, dimana ketika ia berlaga pada sebuah turnamen di Corrientes, hanya dalam 10 detik, ia sudah harus keluar lapangan karena diganjar kartu merah. Bagaimana bisa?
Nestro diganjar kartu merah dalam 10 detik / Thesun
Kejadian bermula ketika Nestro berdiri di pinggir lapangan karena akan menggantikan temannya. Entah karena tidak sabar, terlalu semangat atau sebab lainnya, Nestro masuk ke lapangan terlalu cepat. Seharusnya ia baru boleh masuk setelah teman yang akan digantikannya tersebut keluar dari lapangan. Itulah yang membuat Nestro mendapatkan kartu kuning pertamanya.

Tak terima dengan keputusan wasit, Nestro protes kepada wasit, bahkan ia juga sempat menghina wasit. Karena sebab itulah Nestro mendapat kartu kuning kedua dan akhirnya kartu merah pun melayang kepadanya.

Keputusan tersebut membuat Nestro terkejut. Bayangkan, hanya dalam 10 detik ia menginjakkan kaki di lapangan, dia langsung diganjar 2 kartu kuning dari wasit, bahkan Nestro belum sempat menyentuh bola sama sekali. These are room divider curtain designs with good looking performance

Namun akhirnya, Nestro pun meminta maaf atas semua kesalahan yang ia perbuat.

close