Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, November 26, 2017

Hati-hati! Jika Memimpikan 11 Hal ini, Tandanya Kamu Diganggu Jin dan Setan!

Ketika kita tidur, terkadang kita mengalami mimpi. Entah itu mimpi buruk maupun mimpi indah. Mimpi sendiri dibagi menjadi tiga, yaitu bisikan dari hati, mimpi dari setan, dan mimpi berupa kabar baik dari Allah Ta'ala.

Dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Mimpi itu ada tiga macam: bisikan hati, ditakuti setan, dan kabar gembira dari Allah Ta'ala." (HR. Bukhari 7017)

Jika mimpi  buruk datang, jangan langsung percaya. Setidaknya mimpi tersebut harus datang tiga kali dalam seminggu, setelah mimpi kita menjadi takut dan cemas, dan jika kehidupan berubah dari yang tadinya sehat menjadi sakit, atau yang tadinya rajin menjadi malas, maka ada indikasi bahwa mimpi berasal dari setan.
Waspada mimpi buruk gangguan jin / Gambar via unsplash.com

Inilah 11 Mimpi yang Perlu Diwaspadai:

  1. Sering bermimpi tentang kucing hitam, ini menandakan ada jin yang akan mengganggu.
  2. Sering bermimpi bertemu dengan anjing, hal ini juga menandakan ada jin yang mengganggu. Jika anjingnya jantan maka yang mengganggu adalah jin laki-laki, sedangkan jika anjingnya betina maka yang mengganggu adalah jin wanita.
  3. Ketika bermimpi tentang jin yang berwujud manusia, maka ini adalah benar-benar jin. Biasanya yang bermimpi seperti ini adalah orang yang sedang melakukan pengobatan dengan ruqyah. Jika di dalam mimpi dapat mengalahkan jin, maka ia akan sembuh, begitu juga sebaliknya.
  4. Jika pernah bermimpi mengenai kera, unta, atau hewan buas lainnya, maka berarti setan yang mengganggu berasal dari jenis yang sangat durhaka atau maarid. Jika melihat hewannya berjumlah satu, maka setan yang mengganggu juga satu, dan seterusnya.
  5. Jenis jin ada yang bisa terbang, jika bermimpi melihat burung yang jatuh dari ketinggian maka yang mengganggu adalah jenis jin terbang tersebut.
  6. Jin yang merupakan khodam atau sihir juga bisa masuk ke dalam mimpi. Apabila bermimpi berada atau melihat kuburan dan rumah kosong, berarti jin yang mengganggu berasal dari kuburan dan masuk ke dalam mimpi karena 'ain dan hasad.
  7. Hampir sama dengan bermimpi tentang burung, jika pernah bermimpi tentang kelelawar berarti jin yang mengganggu adalah jin yang bisa terbang dan biasanya berasal dari WC.
  8. Jika sering bermimpi tentang serangga misalnya kecoa, berarti yang mengganggu adalah jin tingkat rendah yang biasa ada di rumah-rumah.
  9. Jika pernah bermimpi tentang sosok laki-laki atau perempuan yang bertubuh hitam, ini mengindikasikan gangguan jin
  10. Jika bermimpi tentang landak, maka gangguan jin adalah berasal dari jin-jin rumah atau berasal dari tempat yang tidak dihuni manusia.
  11. Dan yang terakhir mungkin sering kita dengar mimpi seperti ini, yaitu mimpi tentang ular hitam. Ular hitam menggambarkan setan yang bertugas sebagai khodam sihir. Jika ular sudah menggigit atau melilit kaki, artinya setan sudah masuk ke dalam tubuh orang yang disihir.

    Jika ular mengawasi dari jauh, artinya ular masih mencari kesempatan untuk masuk ke tubuh. Bila ukuran ular besar, maka setan tersebut memiliki kedudukan tinggi di kelompoknya. Dan apabila ular tersebut memiliki sayap maka berasal dari jenis jin terbang, jika melata merupakan jenis jin yang tinggal di rumah-rumah.
Biasanya, orang yang menjalani pengobatan dengan ruqyah syar'iyah sering mengalami gangguan jin. Baik itu melalui mimpi maupun dunia nyata. Lalu, kenapa jin dan setan sering menakut-nakuti lewat mimpi yang menyeramkan?

Dikarenakan, pada dasarnya setan itu lemah. Mereka hanya kuat akan dosa-dosa. Cara agar setan bisa tetap berada di dalam tubuh orang tersebut adalah dengan membuat tipu daya dan mempengaruhi orang tersebut untuk tidak melanjutkan ruqyah.

Karena orang yang di ruqyah membuat setan takut, benteng pertahanannya akan hancur. Oleh karena itu, setan dengan segala cara mempengaruhi dengan cara menakut-nakuti bahkan mengancam orang yang dirasukinya agar tidak melanjutkan ruqyah.

Tapi jangan terkecoh bagi yang sedang menjalani ruqyah, tetaplah menjalani ruqyah karena ruqyah merupakan pengobatan melalui jalan Allah Ta'ala. Dengan ruqyah, insyaAllah gangguan jin dan setan serta penyakit yang ada pada tubuh akan sembuh.

Wallahu a'lam bishawwab.

close