Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, November 19, 2017

Hebat! Masih Kecil, Anak-Anak ini Sudah jadi Penemu loh!

Seringkali orang dewasa melarang anak-anak melakukan hal ini dan itu. Alasannya karena mereka bisa saja terluka atau hal buruk lain terjadi. Padahal, bisa jadi apa yang dilakukan oleh anak-anak adalah suatu penemuan luar biasa.

Dunia anak berbeda dengan dunia orang dewasa. Mereka memandang suatu hal dari sudut pandang yang berbeda dengan orang dewasa. Hal ini terbukti adanya penemu-penemu cilik yang menemukan suatu terobosan yang luar biasa, diluar pemikiran orang dewasa! Apa saja itu?

Inilah Penemu-Penemu Cilik yang Menemukan Terobosan Luar Biasa:
  1. Wadah iPad dari Lego

    Tempat iPad dari lego / Gambar via emarat-news.ae
    Biasanya orang dewasa menggunakan casing atau tempat yang sebenarnya untuk meletakkan iPad. Tapi karena anak ini tidak memiliki tempat iPad yang sesungguhnya, maka ia menggunakan lego untuk meletakkan iPad. Brilian!
  2. Sedotan Tiga Minuman Sekaligus

    Sedotan tiga gelas / Gambar via clipmass.com
    Dua anak yang sepertinya berasal dari Asia ini mungkin telah bosan dengan sedotan yang biasanya digunakan. Mereka membuat sedotan yang bisa digunakan untuk minum di tiga gelas yang berbeda. Wiih mantap!
  3. Membaca Buku Sambil Berendam

    Tali pemegang buku saat berendam / Gambar via humor.fm
    Kadang kita ingin berendam sambil membaca buku, tapi takut bukunya basah! Nah, temuan anak berusia 8 tahun ini bisa jadi solusi untuk yang senang berendam sambil baca buku. Tali yang memudahkan kamu untuk memegang buku saat berendam.
  4. Speaker Gelas Plastik

    Natalie dan speaker buatannya / Gambar via m.div.bg
    Seorang gadis kecil bernama Natalie membuat suatu terobosan luar biasa dengan gelas plastik. Karena ia merasa suara handphone nya kurang keras, maka ia membuat speaker sederhana menggunakan gelas plastik. Wow jenius!
  5. Roda Bantu Sepeda

    Roda bantu / Gambar via prikolno.cc/article
    Roda bantu di roda sepeda bagian belakang rasanya sudah biasa dan untuk anak kecil saja. Tapi, anak berusia 9 tahun ini membuat modifikasi yang unik. Ia menggunakan roda tambahan di bagian depan roda sepeda dewasa yang ingin ia naiki. Tapi, yakin tuh talinya kuat, dek?
Belum tentu loh orang dewasa terpikir akan hal-hal tersebut. Jadi, jangan batasi kreatifitas anak ya! Perbolehkan anak-anak melatih kreatifitas mereka, asalkan masih tetap dalam pengawasan orang dewasa.

close