Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, November 19, 2017

Inilah Ciri Suami Pembawa Banyak Rezeki dari Allah Ta'ala!

Setiap orang pasti mengharapkan rezeki dari Allah Ta'ala. Tenang saja, Allah Ta'ala pasti akan memberikan rezeki kepada seluruh umat-Nya.

Jalan memperoleh rezeki sangatlah banyak. Salah satunya adalah melalui suami. Untuk para wanita, jika mencari suami, carilah suami yang membawa banyak rezeki dari Allah Ta'ala melalui ciri-ciri berikut ini!
Ciri suami pembawa rezeki / Gambar via pixabay.com
Inilah Ciri Suami Pembawa Banyak Rezeki dari Allah Ta'ala:
  1. Suami yang Menjalankan Kewajibannya dengan Baik

    Sebagai seorang suami, kewajibannya adalah mencari nafkah untuk istri dan anak-anaknya. Mencari nafkah dan bekerja di jalan yang halal adalah cara yang paling baik agar mendapatkan banyak rezeki dari Allah Ta'ala.
  2. Suami yang Selalu Taat pada Allah Ta'ala dan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam

    Suami yang taat kepada Allah Ta'ala dan Rasul-Nya selalu menjalankan agama dengan baik. Hal ini akan berdampak pada keluarganya yang juga menjadi taat kepada Allah Ta'ala dan Rasul-Nya.

    Selain itu, suami yang baik adalah yang pandai bersyukur. Mensyukuri setiap apa yang ia dapatkan, hal ini akan membuat rezekinya makin ditambah oleh Allah Ta'ala.
  3. Mendidik Istri dengan Cara yang Ma'ruf

    Jika istri melakukan kesalahan, tidak taat kepada Allah Ta'ala dan suami, hendaknya suami menegur istri. Menegur dan mendidik istri dengan cara yang baik, tidak melukai fisik maupun hatinya.
  4. Suami yang Setia Kepada Istri

    Suami yang setia kepada istri akan mendapatkan balasan istri yang juga setia kepadanya. Dengan rasa saling setia ini, akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi suami maupun istri. Sehingga, suami juga akan tenang dalam mencari rezeki.
  5. Suami yang tidak Membuka Aib Istri Kepada Siapapun

    Suami yang baik adalah suami yang tidak membuka aib istri kepada siapapun. Seburuk-buruk sang istri, tetap saja jangan sampai aib diketahui oleh orang lain.
Bagi wanita yang belum menikah, hal tersebut bisa dijadikan kriteria calon suami agar kehidupan berumah tangga nantinya berlimpah rahmat dan rezeki dari Allah Ta'ala.

close