Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, November 26, 2017

Kalau Melakukan Kegiatan ini, Kesaktian Wanita akan Keluar!

Belanja adalah aktivitas yang semua orang pernah lakukan, baik pria maupun wanita. Namun, belanja kerap kali identik dengan kegemaran wanita. Belanja bisa membuat mood wanita menjadi lebih baik, meskipun ada juga wanita yang menganggap bahwa belanja itu membosankan, melelahkan, dan boros.

Tapi siapa sangka, ternyata kemampuan hebat wanita akan keluar dengan sendirinya ketika berbelanja. Ibarat orang sakti, kesaktian wanita ini keluar ketika mereka berbelanja. Tak percaya?
Wanita shopping / gambar via trendsmena.com
Kesaktian Wanita akan Keluar ketika Berbelanja:
  1. Kesaktian Bernegosiasi

    Wanita jika sudah menginginkan suatu barang, maka ia akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Tapi, mendapatkan pun tak asal sepakat dengan harga, mereka pastinya akan menawar harga serendah-rendahnya. Bahkan tak jarang, pedagang sampai menyerah ketika wanita menawar.
  2. Penguasa Waktu

    Ketika wanita berbelanja, pasti akan memakan waktu yang sangat lama. Tentu suami akan bosan ketika istri berbelanja. Ketika wanita sudah berbelanja, seakan waktu dan lelaki tunduk padanya, tak ada yang bisa diperbuat.
  3. Petualang Tangguh

    Tak banyak wanita yang kuat berjalan di hutan atau mendaki, tapi ketika wanita berjalan di pusat perbelanjaan, seolah ia berubah menjadi petualang tangguh. Ia akan mampu berjalan dari satu toko ke toko lain dari ujung ke ujung mencari barang yang tidak jelas.
  4. Kolektor Ulung

    Wanita berhak menyandang predikat kolektor ulung karena kemampuan mereka untuk membeli barang yang sebenarnya sudah mereka punya, tapi karena beda warna atau bentuk saja, mereka akan tetap ingin membelinya.
  5. Semakin Sensitif

    Wanita memang sensitif, tapi ketika berbelanja, tingkat sensitifitasnya makin meningkat. Bila saja ia membeli suatu barang, tapi kemudian di tempat lain ia menjumpai barang yang sama dengan harga yang lebih murah. Siap siap saja mendengarkan ia mengoceh sepanjang waktu menyesali keputusannya membeli di toko yang harganya lebih mahal.
Bener nggak tuh?

close