Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, November 26, 2017

Kata Siapa Travelling Harus Kaya? Ini Buktinya!

Maraknya acara travelling dan makin banyaknya promo liburan murah menjadikan orang-orang kini kian banyak yang ingin melakukan travelling atau liburan. Terlebih, sosial media menjadi media penunjang sarana bergaya untuk yang sudah travelling.

Sayangnya, travelling memerlukan uang yang tidak sedikit. Inilah alasan mengapa travelling identik dengan kebiasaan orang kaya. Eits, tunggu dulu! Nggak cuma orang kaya loh yang bisa travelling, buat yang uangnya pas-pasan pun bisa travelling. Nggak percaya? Ini buktinya!

Inilah Bukti bahwa Travelling tak Harus Kaya:
  1. Travelling adalah Hak Semua Orang

    Semua punya hak untuk travelling / Gambar via unsplash.com
    Semua orang berhak menikmati travelling, tak hanya orang kaya saja. Jika kamu ingin, maka laukanlah. Travelling itu bersenang-senang, jadi semua orang berhak atas kesenangan itu, tak peduli kaya atau tidak.
  2. Tubuh yang Sehat

    Dengan tubuh yang sehat, travelling pun menyenangkan / Gambar via pixabay.com
    Modal utama travelling adalah kesehatan. Percuma jika kamu punya uang banyak tapi sakit-sakitan. Dengan tubuh yang sehat, kamu juga bisa enjoy menikmati travelling mu. Mau jalan jauh, kehujanan, makan di pinggir jalan, semua bisa kamu nikmati asalkan tubuhmu sehat.
  3. Sesuaikan dengan Kemampuan

    Sesuaikan dengan kemampuan / Gambar via unsplash.com
    Buatlah rencana travelling dan sesuaikan anggaran yang kamu miliki. Dengan begitu, keuanganmu tidak akan kacau hanya karena travelling dan tentu saja kamu bisa menikmati travelling.
  4. Menabung

    Menabung / Gambar via pixabay.com
    Kamu tentunya punya impian mengunjungi suatu tempat. Jika kamu belum memiliki budget, menabunglah. Sedikit-sedikit asal setiap hari rutin pasti bisa kamu capai. Jangan boros agar kamu bisa menabung lebih supaya kamu bisa lebih cepat pergi ke tempat impianmu.
Jadi, jangan pesimis menganggap bahwa travelling hanya untuk orang kaya saja. Semua bisa travelling, asal ada niat dan kerja keras, semua pasti bisa!

close