Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, November 19, 2017

Ngeri! Ngebut di Jalan ini Bakal Diikuti Kuntilanak!

Meski banyak orang Indonesia yang sudah melek teknologi, tapi urban legend atau mitos-mitos mengenai lokasi mistis dan para penunggunya masih dipercaya. Yang sering kita dengar adalah mengenai jalanan yang angker.

Banyaknya kecelakaan yang terjadi di suatu tempat sering dikait-kaitkan dengan adanya penunggu tempat tersebut yang mencari tumbal. Mungkin hal tersebut ada kaitannya dengan jalanan ini ya?
Peringatan unik / Gambar via Twitter @ResTanahLaut

Ngebut di Jalan ini Bakal Diikuti Kuntilanak!

Belakangan ini, akun Twitter dari Polres Tanah Laut (@ResTanahLaut) menambahkan gambar berupa peringatan bagi pengendara motor yang suka ngebut di jalanan. Peringatan ini tidak dibuat seperti peringatan-peringatan pada umumnya, melainkan peringatan ini dikaitkan dengan hal-hal gaib.

Peringatan tersebut berisi tentang larangan pengemudi untuk mengebut di Kabupaten Tanah Laut. Jika masih nekad mengemudi, maka akan diikuti oleh kuntilanak.

Peringatan ini tentu saja membuat kaget warga sekitar. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kebenaran tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata kabar kuntilanak tersebut hanyalah bentuk dari kreativitas polisi agar para pengemudi tidak ngebut di jalanan. Hal ini dikarenakan jalanan di Kabupaten Tanah Laut memiliki angkat kecelakaan yang tinggi.

Terhitung sejak Januari hingga Juli 2017 jumlah kasus kecelakaan sudah ada sebanyak 30 kecelakaan. Selain itu, korban meninggal dunia ada 31 orang, korban luka berat ada 1 orang, dan luka ringan sebanyak 31 orang.

Peringatan ini diharapkan dapat dipatuhi oleh para pengendara agar tidak ngebut di jalanan.

Wah, kreatif banget ya peringatannya!

close