Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, November 30, 2017

Pak Bondan Winarno Mendapat Ucapan Terimakasih dari Sopir Taksi dan para Pedagang, Ada Apa ya?

Siapa tak kenal sosok Bondan Winarno? Pria paruh baya yang terkenal melalui program Wisata Kuliner di salah satu TV swasta Indonesia. Dengan jargonnya "Mak nyus" yang ia ucapkan ketika menyantap makanan membuat semua orang mengenalinya dengan nama Pak Mak Nyus.

Berita duka tersiar di Indonesia karena beliau meninggal pada hari Rabu, 29 November 2017 di usia 67 tahun. Banyak yang mengenang kebaikan Bondan Winarno, salah satunya adalah sopir taksi ini. Ia mengaku sangat berterimakasih pada Bondan Winarno. Apa yang dilakukan Pak Bondan?
Bondan Winarno / Gambar via Twitter Bondan Winarno

Pak Bondan Winarno Mendapat Ucapan Terimakasih dari Sopir Taksi dan para Pedagang, Inilah Penyebabnya!

Kala itu, Pak Bondan sedang ada di Surabaya untuk program acara Wisata Kuliner. Kemudian beliau naik taksi untuk menuju suatu tempat. Seperti biasa, beliau mengobrol dengan sopir taksi.

Sopir taksi yang beliau tumpangi ternyata adalah seorang lulusan S1, yang tidak mendapatkan pekerjaan sehingga memutuskan untuk menjadi sopir taksi.

Sopir tersebut mengaku bahwa dulunya ia malu karena hanya mampu makan di pinggir jalan. Melihat Pak Bondan yang sering makan di pinggir jalan dalam program acara TV tersebut, sopir taksi itu tak malu lagi untuk makan di pinggir jalan.

Tak hanya sopir taksi, para pedagang juga berterimakasih pada Pak Bondan. Setelah Pak Bondan berwisata kuliner di warung pedagang-pedagang makanan, banyak yang menelepon Pak Bondan dan mengabari bahwa warung mereka semakin laris.

Hal-hal seperti itu membuat Pak Bondan sangat senang. Beliau merasa apa yang beliau lakukan bermanfaat besar bagi orang lain.

Kalau kamu, ada kesan tersendiri dengan Pak Bondan?

close