Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Saturday, November 4, 2017

Polisi ini Melakukan Hal yang Mengejutkan Demi Mendirikan Rumah Fakir Miskin

Selalu ada cara Allah Ta'ala untuk memberikan rezeki kepada umat-Nya. Banyak sekali jalan pertolongan Allah Ta'ala yang tidak disangka-sangka.

Kisah kali ini, Allah Ta'ala memberikan rezeki berupa renovasi rumah kepada hamba-Nya yang kurang mampu melalui seorang polisi berhati mulia ini. Bagaimana kisahnya?

Polisi ini Melakukan Hal  yang Mengejutkan Demi Mendirikan Rumah Fakir Miskin

Bripka Deni Putra bersama Pak Usman / Gambar via Facebook Deni Putra
Dialah Bripka Deni Putra yang rela menjual motor kesayangannya untuk membantu membangun rumah fakir miskin yang tidak layak huni. Bripka Deni adalah Kanit Binmas yang bertugas di Polsek Makmur, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.

Prihatin akan kondisi rumah tersebut, Bripka Deni berniat menjual motor yang ia gunakan sehari-hari. Melalui akun Facebook miliknya, Bripka Deni menjual motornya.

"Dijual cepat KLX 2016 tipe BF SE kondisi fit tujuan dijual untuk didonasikan pada pembuatan rumah masyarakat di Desa Pulo Teungoh, Kecamatan Makmur. Boleh tukar dengan barang bangunan senilai Rp 30 juta", tulisnya di akun pribadinya.

Postingan Bripka Deni, yang merupakan salah seorang tokoh pendiri Kabupaten Bireuen, Sopian Ali, ini mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Bahkan, sebagian menyatakan ingin langsung membeli motor tersebut agar rumah segera dibangun.

"Aamiin, semoga terkabul niat tulusnya," tulis akun Oloan Marasal Sibarani.

Akun bernama Martins pun ikut menulis, "Hayo pak pakpolri.. kita dukung niat mulia anggota bapak.. klo perlu tambahin sdikit pak sumbangannya.. he..he".

MasyaAllah, selalu ada jalan yang baik dari Allah Ta'ala untuk hamba-Nya.

close