Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Wednesday, November 22, 2017

Remaja ini Bernama Polisi, yang Terjadi Padanya Sungguh tak Terduga!

Nama adalah do'a pemberian dari orang tua kepada anaknya. Tentu suatu nama memiliki maksud agar anaknya menjadi orang yang baik.

Namun belakangan, terkuak nama-nama unik yang bahkan entah itu dipikirkan orang tuanya sebelumnya atau pemberian nama dilakukan dengan asal. Yang jelas, remaja asal Pasuruan ini menuai banyak keuntungan karena namanya adalah Polisi. Apa yang ia dapatkan?
Ilustrasi / Gambar via pixabay.com

Remaja ini Bernama Polisi, yang Terjadi Padanya Sungguh tak Terduga!

Pria asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, ini tidak serta merta tenar. Kala itu, Satlantas Polres Pasuruan tengah mengadakan operasi Zebra Semeru. Dalam operasi tersebut, Satlantas menemukan identitas Polisi.

Karena unik, Polisi kemudian diminta untuk bekerja sebagai petugas di Satlantas Polres Pasuruan. Remaja 22 tahun yang berprofesi sebagai kuli ini sekarang bertugas menyiapkan segala kebutuhan lantas mulai dari pelayanan SIM dan lainnya.

Hari pertama bekerja, Polisi langsung mengikuti apel pagi bersama anggota polisi lainnya. Karena bukan berasal dari pendidikan polisi, Polisi mengenakan seragam berbeda, tapi ia mengenakan kemeja putih dan celana biru dongker.

Hari pertama bekerja ia mengaku bahwa ia sangat nervous karena ini merupakan pengalaman yang sangat baru baginya. Ia tidak pernah membayangkan sebelumnya bekerja di kantor polisi. Tak terduga, ternyata namanya ini membawa keberuntungan.

Karena ini merupakan pengalaman baru baginya, ia bertekad untuk belajar dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Mungkin dulu orang tua Polisi ingin anaknya menjadi polisi, meski tidak menjadi polisi setidaknya sekarang Polisi bekerja di kantor polisi.

Mau tau asal usul nama Polisi? Yuk tonton video dari Channel Youtube SURYAtv berikut 


close