Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Monday, December 4, 2017

Miris! 2 Bocah ini Menumpang di bagian Bawah Bus Demi Orang Tuanya!

Setiap penumpang di kendaraan tentunya menginginkan kenyamanan, terutama kendaraan umum. Kenyamanan ini adalah faktor utama agar perjalanan menjadi menyenangkan.

Namun terkadang, orang-orang kerap kali melakukan hal yang sangat berbahaya di kendaraan. Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di tanah Tiongkok. Sebenarnya sangat kasihan dan miris melihatnya, dimana dua orang bocah laki-laki menumpang bagian bawah bis hingga puluhan kilometer. Bagaimana kisahnya?
Dua bocah yang menumpang di bawah bus / Gambar via shwenewsss.com

Miris! 2 Bocah ini Menumpang di bagian Bawah Bus Demi Orang Tuanya!

Dua bocah kurus ini berasal dari desa dengan penduduk rata-rata miskin di tanah Tiongkok. Mereka ditemukan petugas keamanan di bawah bus dengan keadaan penuh lumpur setelah nekat menaiki bagian bawah bus selama 3 jam dengan jarak tempuh 80 kilometer.

Awalnya, sopir bus maupun kondektur tidak menyadari ada dua bocah yang menumpang di bawah bus mereka. Hal ini baru diketahui setelah bus berhenti di terminal. Tubuh mereka yang kurus membuat mereka muat dan bertahan di bagian bawah bus.

Dua bocah ini pergu berpuluh-puluh kilometer bukan tanpa alasan. Mereka melakukan hal ini semata-mata untuk bertemu orang tua mereka yang bekerja di provinsi lain.

Memang warga desa di Tiongkok kebanyakan bekerja di provinsi lain untuk mencari sesuap nasi, seperti yang dilakukan oleh orang tua dua bocah polos ini. Biasanya, anak-anak mereka pun dititipkan pada kakek dan neneknya. Namun, bagi yang tidak memiliki kakek dan nenek, mereka akan hidup sendirian.

Sungguh miris dan kasihan, betapa mereka merindukan dua orang tua mereka yang tengah bekerja keras hingga mereka harus menumpang di bawah bus selama tiga jam lamanya.

Bersyukurlah kita yang masih dapat bertemu dengan orang tua kita. Sayangi dan hormati orang tua kita, jadilah anak yang berbakti agar orang tua kita bangga.

close