Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Friday, December 8, 2017

Ternyata Sejak Kecil Kita sering Melakukan Dosa Kepada Hewan loh! Ini Buktinya!

Anak kecil memang polos dan lugu. Polah tingkahnya terkadang tidak hanya ia tujuka pada manusia, tapi juga pada hewan. Meski anak kecil takut pada beberapa hewan, tapi tak sedikit pula yang menyukai hewan.

Kesukaan anak kecil terhadap hewan terkadang kelewatan. Mungkin bagi anak-anak menunjukkan kasih sayangnya dengan hal tersebut, tapi justru malah menakuti hewan. Kamu pasti juga pernah melakukan dosa-dosa ini pada hewan, nggak percaya? Ini buktinya!

Inilah Dosa yang sering Kita Lakukan Dulu Terhadap Hewan:
  1. Menginjak Ekor Kucing

    Biasanya anak-anak gemas dengan hewan berbulu ini. Ketika mereka sedang makan, kucing-kucing akan mengerubungi mereka berharap meminta makan. Dan sudah kebiasaan kucing menggerakkan ekornya ke kanan dan ke kiri.
    Ini reaksi kucing kalau kamu injak ekornya / Gambar via unsplash.com
    Mungkin niat anak kecil ini baik, agar ekor kucing tidak bergerak-gerak lagi. Akhirnya diinjaklah ekornya dengan kencang dan alhasil si kucing lari karena kesakitan.
  2. Mengacaukan Barisan Semut

    Barisan semut / Gambar via pixabay.com
    Semut memang terkenal sangat rapi dan teratur ketika berbaris, bahkan jalannya pun hampir rapat tanpa rongga. Nah, kelakuan anak kecil selanjutnya ini yang bikin gemas adalah mengacaukannya dengan menginjak, menyiram air, menutupi barisan, bahkan ada yang menghapus jejak sehingga semut kebingungan.
  3. Mengocok Ikan di Plastik

    Ikan hias / Gambar via unsplash.com
    Pasti nggak asing dengan penjual ikan yang ada di depan sekolah-sekolah seperti TK dan SD. Ikan-ikan yang dijual biasanya dimasukkan ke dalam plastik. Nah, tertariklah anak-anak membelinya. Tujuan utama sebenarnya bukan untuk dipelihara, tapi untuk dikocok dan melihat apakah ikan akan mati.
  4. Menghancurkan Sarang Laba-laba

    Sarnag laba-laba / Gambar via pixabay.com
    Mungkin anak-anak penasaran dengan seberapa kuatnya jaring laba-laba seperti dalam film Spiderman. Sayangnya, ini adalah dunia nyata, yang mana jaring laba-laba tidak sekuat yang ada di film Spiderman. Ketika dihancurkan, ya hancur sudah sarang laba-laba tersebut.
Itulah dosa yang anak-anak lakukan tanpa sadar. Kamu pernah melakukan yang mana?

close