Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Wednesday, May 30, 2018

Karena Iklan Sirup, Gadis ini Lakukan Hal yang Luar Biasa!

Melihat iklan sirup di TV dan di media massa manapun tentu menjadi hal biasa bagi kita. Terlebih ketika masuk bulan Ramadhan, produsen selalu menampilkan iklan sirup disertai dengan cerita di dalamnya.

Produsen akan menampilkan gambar sirup dengan buah-buahan yang menggugah selera. Siapapun yang melihat akan tergugah dan membeli produk tersebut, itulah tujuan dari produsen. Tapi bagaimana jika justru bukan hanya tergiur membeli produk sirupnya, tapi karena iklan sirup seseorang menjadi mualaf?

Karena Iklan Sirup, Gadis Cantik ini Menjadi Mualaf!

Ilustrasi sirup / Gambar via mylifecookbook.com
Dia adalah Gisella, gadis asal Bandung yang berusia 20 tahun ini mengaku menjadi mualaf setelah melihat iklan sirup. Ia merasa mendapatkan ketenangan Islam dalam iklan tersebut. Ketenangan itu bukan didapat dari tampilan menggoda sirup, melainkan kisah dan hikmah yang ada di dalamnya.

Gisella mengaku senang melihat kehangatan Islam melalui kisah keluarga di dalam iklan sirup, Ramadhan bersama, mudik lebaran dan suasana berkumpul saat Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, menurut Gisella teman-temannya yang beragama Islam juga menyenangkan.

Gadis yang telah mengucapkan dua kalimat syahadat pada 10 April 2016 ini mantap memeluk agama Islam. Gisella yang kini berhijab terus mengikuti dan memperdalam pemahamannya tentang agama Islam. Ia rajin mengikuti tausiyah Aa Gym dan Teh Ninih melalui media sosial.

MasyaAllah, hidayah datang dari mana saja ya!

close