Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Monday, June 4, 2018

Buat yang Doyan Travelling, Inilah Tips Membawa Uang Tunai saat Travelling!

Uang adalah hal wajib dibawa ketika kita bepergian. Bayangkan kalau kita tidak membawa uang sepeser pun, betapa susahnya?

Namun, membawa uang tentu menjadi hal yang membuat kita semakin was-was ketika bepergian. Uang rawan sekali dicuri, hilang, atau terjatuh. Oleh karena itu, kamu perlu mengikuti tips membawa uang tunai saat travelling ini.
Uang untuk travelling / Gambar via busbud.com

Inilah Tips Membawa Uang Tunai saat Travelling:

1. Sembunyikan di Tubuhmu

Manfaatkan baju, celana, jaket yang kamu kenakan. Buatlah kantong rahasia yang bisa digunakan untuk menempatkan uang dengan aman.

2. Sembunyikan di Sepatu

Selain baju, cobalah kamu memanfaatkan sepatumu untuk menyimpan beberapa lembar uang. Jarang ada pencopet yang akan mencari uang di sepatu karena pasti susah dan tentu ketahuan sang pemilik. Kecuali kamu sedang melepas sepatu, ambillah uangmu yang ada di sepatu, jangan ditinggal ya!

3. Jangan Menempatkan Semua Uang di Dompet

Ini untuk mengantisipasi ketika dompet kamu hilang, semoga hal ini tidak terjadi. Tapi, menempatkan uang di banyak tempat tentu akan lebih aman.

4. Siapkan Dompet Koin

Siapkan dompet kecil untuk menempatkan uang koin atau uang kecil. Hal ini mepermudah kamu ketika mengambil uang receh agar tidak terlalu ribet dan menjadi sasaran pencuri.

Nah, dengan tips membawa uang tunai saat travelling ini, semoga travelling mu lebih enjoy ya guys!

close