Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Friday, June 1, 2018

Driver Ojek ini Alami Nasib Buruk karena Pintu Parkir Otomatis

Di tempat parkir kota-kota besar sudah menggunakan pintu parkir otomatis. Jadi, tidak perlu ada tukang parkir lagi untuk mengatur tempat parkir.

Pintu parkir otomatis memudahkan pengendara dan juga pengelola parkir. Nomor kendaraan akan direkam dengan sensor otomatis, sehingga langsung tersinkronisasi dengan komputer. Namun, pintu parkir otomatis bisa saja mengalami kesalahan, seperti yang dialami oleh driver ojek ini.
Driver ojol kena palang pintu otomatis / gambar via IG @agoez_bandz

Driver Ojek ini Alami Nasib Buruk karena Pintu Parkir Otomatis, Apa yang Terjadi?

Cara kerja pintu parkir otomatis sangatlah mudah. Pengendara hanya tinggal menekan tombol tiket di depan pintu parkir, kemudian kendaraan akan direkam dengan sensor dan pintu otomatis akan terbuka. Begitu pintu terbuka, pengendara dapat masuk ke tempat parkir dan setelah melewatinya baru pintu tertutup.

Tapi sistem tak selalu bekerja dengan baik. Ada kalanya sistem mengalami malfungsi. Seperti yang dialami oleh driver ojek ini. Karena pintu parkir otomatis, ia harus merasakan sakitnya tertimpa plang parkir dan jatuh terguling-guling.

Video driver ojek jatuh karena pintu parkir ini dibagikan oleh akun Twitter bernama Gie Wahyudi. Gie mencuitkan, "Pintu otomatis parkirnya kok nutup kecepetan sampai abangnya jungkir balik gitu. Kalau misal sensornya rusak, pengelola parkirnya harus tanggung jawab nih. Kasihan abang ojolnya."

Banyak netizen yang menanggapi kejadian yang menimpa driver ojek ini. Ada yang menyalahkan sistem, hingga mendoakan semoga driver ojek tidak mengalami cedera serius. Di bawah ini video driver ojol yang terkena palang pintu.

Menurut kamu bagaimana readers?

close