Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Saturday, June 9, 2018

Ngeri! Hanya dengan Sandal, Pria ini Berhasil Melawan Gerombolan Singa!

Apa yang kamu lakukan ketika melihat singa secara langsung dari dekat? Yah, kebanyakan pasti memilih untuk melarikan diri agak tidak dikejar singa tersebut.

Tapi, bagaimana jika kamu berada di dalam keadaan kepepet dan harus melawan singa tersebut? Mau tidak mau kamu harus melawannya bukan? Dan tentu kamu akan mencari senjata atau alat apapun yang dapat melindungi diri. Bagaimana jika kamu melakukan hal yang dilakukan pria pemberani ini?
Oleg Zubkov sedang memberi makan singa / Gambar via tass.com

Hanya dengan Sandal, Pria ini Berhasil Melawan Gerombongan Singa!

Sandal, yap alat yang biasa kita kenakan sehari-hari. Sandal bukanlah benda berbahaya, bahkan untuk memukul pun sakitnya bisa langsung hilang. Tapi, seorang pria penjaga kebun binatang menggunakan sandal untuk membubarkan segerombolan singa!

Seorang direktur sekaligus penjaga taman safari Tagan di Crimea, Ukraina, Oleg Zubkov, tertangkap kamera sedang berada di dalam sekumpulan singa. Ia melihat singa betina besar sedang mengusik singa betina yang lebih muda.

Tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh singa betina besar, Oleg pun membela singa betina yang lebih muda tersebut. Ia melemparkan sandal untuk menggertak singa betina besar hingga singa ini lari ketakutan.

Padahal, Oleg saat itu tidak mengenakan pakaian pelindung khusus, hanya kaos dan celana panjang yang ia kenakan. Sangat mungkin terluka parah ketika diserang singa, apalagi ia juga hanya mengendarai kendaraan taman safari dengan model terbuka tanpa sisi.

Pengunjung taman safari yang melihat kejadian tersebut menonton dengan tegang adegan Oleg menggertak segerombolan singa tersebut. Akhirnya, Oleg memenangkan pertandingan dan ia kembali ke mobil dan meninggalkan singa-singa tersebut.

close